Sukses

Galaxy Note 8 Pakai Infinity Display dan Android 7.1.1?

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai Galaxy Note 8 kembali beredar. Kali ini tentang layar dan sistem operasi (OS) yang akan digunakan phablet tersebut.

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (2/6/2017), sebuah laporan menyebutkan Galaxy Note 8 akan meluncur dengan Infinity Display, seperti yang dimiliki Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Samsung menggunakan istilah Infinity Display untuk menggambarkan smartphone dengan bezel tipis.

Sejauh ini yang belum diketahui adalah resolusi layar, sementara ukuran layarnya, diperkirakan 6,3 inci. Lebih lanjut, Samsung dikabarkan masih setia dengan OS Android.

Sebagai flagship terbaru, Galaxy Note 8 dipastikan menggunakan versi Android terbaru yaitu 7.1.1.

Spesifikasi lainnya yang akan dimiliki smartphone ini adalah dua lensa kamera belakang, dengan masing-masing sensor beresolusi 12 dan 13MP, yang diklaim membuat Galaxy Note 8 mampu menghasilkan 3x optical zoom. 

Lensa ini juga diyakini dapat membedakan objek dan latar belakang, sehingga dapat menghasilkan efek bokeh lebih baik.

Meski serangkaian informasi mengenai Galaxy Note 8 bermunculan di internet, Samsung belum memberikan konfirmasi. Phablet ini diprediksi akan diumumkan di ajang IFA 2017 di Berlin, Jerman, yang akan digelar mulai 1 September 2017.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Foto Asus ZenFone Pegasus 4A Dual Kamera Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
TCL Garap Smartphone BlackBerry Terbaru dengan Snapdragon 625?