Sukses

Nongol di AnTuTu, Nokia 9 Dilengkapi Chipset Snapdragon 835

Liputan6.com, Jakarta - Nokia 9 diyakini akan menjadi salah satu smartphone terbaru dari HMD Global pada tahun ini. Meski belum ada konfirmasi tentang spesifikasinya, informasi mengenai hal tersebut telah beredar di internet.

Dilansir GSM Arena, Minggu (4/6/2017), sejumlah spesifikasi Nokia 9 dilaporkan muncul di layanan benchmark AnTuTu yaitu sistem operasi (OS), chipset, GPU dan resolusi layar, kamera, RAM dan memori internal. Smartphone itu memiliki kode nama Nokia 1A-1004.

Berdasarkan informasi yang tercantum di AnTuTu, Nokia 9 memiliki sistem operasi (OS) Android 7.1.1, chipset Snapdragon 835, GPU Adreno 540 dan RAM 4GB. Selain itu, juga terdapat memori internal 64GB, resolusi layar 1.440 x 2.560 piksel, kamera belakang dan depan 13 MP.

Spesifikasi Nokia 9 muncul di AnTuTu (Foto: GSM Arena)

Ini bukan kali pertama bocoran Nokia 9 beredar di ranah maya. Sebelumnya, tampilan purwarupa smartphone itu sempat mencuri perhatian karena terlihat mirip dengan produk Nokia yang diperkenalkan lebih dahulu yaitu Nokia 3, 5 dan 6.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari HMD tentang spesifikasi, waktu peluncuran dan harga jual di pasaran. Namun menurut laporan, Nokia 9 kemungkinan diumumkan antara Juli dan September 2017.

(Din/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang