Sukses

Jadi Duta Google Pixel, Vokalis Kiss Malah Nge-tweet Pakai iPhone

Vokalis Kiss, Gene Simmons menjadi brand ambassador untuk Google Pixel namun ia malah mencuit tentang Pixel melalui iPhone.

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis sekaligus pemimpin band rock Kiss Gene Simmons didaulat jadi duta smartphone Google, Pixel. Musisi berusia 67 tahun itupun tampil dalam unggahan blog khusus di blog milik Google.

Tak hanya itu, mengutip Phone Arena, Minggu (4/6/2017), Simmons juga mengunggah cuitan yang isinya membangga-banggakan Pixel.

"KISS X GOOGLE" begitu tulis Simmons di akun Twitter resminya, @genesimmons, 1 Juni lalu.

Alih-alih mencuit melalui perangkat Google Pixel yang sedang disanjungnya, Simmons malah ketahuan mengunggah cuitan dari iPhone. Sayang, tweet tersebut sudah dihapus. Meski begitu, cuitan Simmons tersebut sempat diabadikan dalam screenshot yang diunggah di Imgur.

Untuk memperbaiki kekeliruannya, pria blasteran Amerika-Israel itu mengunggah kembali cuitan yang sama melalui perangkat Android.

Jika diperhatikan, cuitan-cuitan Simmons sebelumnya, ia memang selalu diunggah dari perangkat iPhone, terlihat dari tanda Twitter for iPhone pada keterangan cuitannya. Baru setelah cuitan 'revisi' itu ia menggunakan perangkat Android, tertera dari keterangan Twitter for Android.


Kata Simmons Soal Pixel

Dalam wawancara singkat mengenai Google Pixel, Gene Simmons mengungkapkan alasannya menyukai Pixel. "Saya menyukai tampilan Pixel yang ramping dan edgy. Secara teknologi Pixel sangat maju namun tetap intuitif dan mudah digunakan," kata Simmons.

Ia juga mengatakan kalau dirinya menyukai kamera Pixel. Menurut Simmons, kamera Pixel paling baik dibandingkan kamera smartphone lainnya. Tak hanya jadi duta buat Pixel, Simmons diketahui juga bermitra dengan Google untuk membuat casing Kiss untuk Pixel.

Bagaimanapun, mempromosikan Google Pixel dengan iPhone tentu merupakan hal yang salah, bukan?

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.