Sukses

Nonton Wonder Woman, Bos Facebook Disambut Gal Gadot

Pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, menyambut pujian para bos Facebook sesaat setelah mereka menonton film tersebut.

Liputan6.com, Menlo Park - Film Wonder Woman yang baru saja dirilis pada pekan lalu, menuai respon positif dari kalangan kritikus. Di situs ulasan Rotten Tomatoes sendiri, skor film superheroine arahan sutradara Patty Jenkins itu bahkan menembus angka lebih dari 90 persen.

Film ini pun turut ditonton oleh para jajaran eksekutif Facebook, termasuk CEO Facebook Mark Zuckerberg dan COO Facebook Sheryl Sandberg.

“Wanita itu selalu menjadi superhero sejati. Kemarin malam, saya menonton Wonder Woman dan saya betul-betul menyukainya. Gal Gadot berhasil menunjukkan seperti apa wanita sejati itu beraksi dan menginspirasi wanita-wanita kecil di mana saja untuk ‘mengambil’ senjatanya,” tulis Sandberg dalam posting terbarunya di Facebook.

Sandberg juga memuji Patty Jenkis. Menurutnya, Jenkins memiliki potensi menjadi sutradara wanita dengan film berpendapatan terbesar seperti Wonder Woman.

Komentar Sandberg pun ditanggapi oleh Zuck—sapaan akrab Zuckerberg. Zuck mengaku sudah menonton film adaptasi komik DC ini bersama dengan istrinya, Priscilla Chan.

“Ini adalah film keren, dan saya benar-benar menikmati menontonnya bersama Priscilla. Bahkan, ia (Priscilla) tidak berkedip sedikit pun!,” lanjut Zuck di bawah kolom komentar posting Sandberg.

Kontan, komentar-komentar petinggi Facebook ini pun disambut oleh pemeran Wonder Woman, Gal Gadot. Wanita cantik yang juga sempat membintangi film Fast and Furious ini membalasnya dengan ucapan terima kasih.

“Terima kasih untuk pujianmu (Sheryl, red.). Terima kasih Mark! Senang sekali kalian menikmatinya,” tulis Gal diikuti dengan emoji Wonder Woman di sampingnya.

(Jek/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.