Sukses

Petarung Tekken 7 Siap Berlaga di PS4, Xbox One, dan PC

Bandai Namco akhirnya resmi merilis Tekken 7 untuk PS4, Xbox One, dan PC

Liputan6.com, Jakarta - Ada kabar baik untuk penggemar Tekken. Seri teranyar dari gim fighting itu akhirnya resmi dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (5/6/2017), Tekken 7 akan menghadirkan lebih dari 36 karakter yang dapat dimainkan. Karakter itu sudah termasuk Akuma dari Street Fighters.

Gim ini juga akan menjadi penutup dari kisah permusuhan dua dekade dalam keluarga Mishima, antara Kazuya dan Heihachi. Tekken 7 juga menjadi gim pertama dalam seri Tekken yang memakai Unreal Engine.

Bandai mengklaim, gim ini menawarkan konten dan peningkatan lebih baik. Peningkatan itu termasuk mekanisme baru, opsi kustomisasi baru, juga beragam gerakan anyar, seperti Power Crushes, Rage Arts, dan Rage Drives.

Gim ini menawarkan fitur multiplayer, yang memungkinkan pemain bertarung dengan teman atau pemain lain di seluruh dunia. Tekken 7 juga sudah mendukung PlayStation VR headset.

Adapun spesifikasi minimal untuk dapat memainkan gim ini di PC adalah prosesor Intel Core i3-4160, RAM 6GB, dengan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 660 atau 750, memori 60GB, dan DirectX 11. Sementara spesifikasi rekomendasi adalah Intel Core i5-4690, RAM 8GB, NVIDIA GeForce GTX 1060 atau versi lebih baik.

Sebagai informasi, kehadiran gim ini sebenarnya diketahui sejak tahun lalu. Tekken 7 sudah melenggang di mesin arcade sejak 2017, tetapi khusus untuk konsol lain baru diluncurkan tahun ini.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.