Sukses

LG G6 Plus Diprediksi Hadir Akhir Bulan Ini

Liputan6.com, Jakarta - LG dilaporkan sedang menyiapkan G6 Plus dan G6 Pro. Kedua smartphone ini diperkirakan hadir pada akhir Juni 2017.

Dilansir dari Softpedia, Selasa (6/6/2017), LG G6 Plus dan G6 Pro akan memiliki prosesor yang sama dengan G6 yaitu Snapdragon 821. Namun ada sejumlah perbedaan spesifikasi yang dimiliki keduanya dengan G6.

G6 Plus misalnya, dilaporkan memiliki memori internal 128GB dan wireless charging, yang tidak dimiliki G6. Sementara G6 Pro akan dilengkapi memori internal 32GB, setengah dari yang dimiliki G6 standar.

Untuk harga jual, G6 Plus dibanderol US$ 890 dan G6 Pro US$ 700. Sebagai perbandingan, G6 saat ini dijual di Korea Selatan (Korsel) dengan harga berkisar US$ 800.

Sejauh ini, LG belum mengonfirmasi laporan yang beredar tentang kedua smartphone itu. Namun Senior Global Director of Communication LG, Ken Hong, beberapa waktu lalu, menyampaikan tanggapannya soal kehadiran produk baru.

"Kami tidak bisa membenarkan atau membantah tentang yang belum kami umumkan. Namun yang bisa saya sampaikan, saya sangat tertarik dengan perluasan penawaran produk kami, termasuk memberikan lebih banyak opsi untuk konsumen, yang meminta berbagai fitur berbeda," tutur Ken Hong.

(Din/Why)

Artikel Selanjutnya
Foto Asus ZenFone Pegasus 4A Dual Kamera Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
Tesla Bakal Punya Layanan Streaming Musik Sendiri?