Sukses

Inikah Smartphone Windows Phone yang Batal Meluncur?

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai informasi tentang smartphone membanjiri internet, termasuk produk yang batal meluncur. Salah satu yang gagal menyambangi konsumen adalah sebuah smartphone berbasis sistem operasi (OS) Windows Phone, yang sejumlah gambarnya beredar di dunia maya.

Dilansir Softpedia, Senin (5/6/2017), beberapa gambar smartphone Windows Phone tersebut cukup menyedot perhatian. Smartphone yang disebut memiliki kode nama Hapanero Windows itu, dibuat pada 2015.

Dilihat dari gambar, perangkat itu tampak seperti kebanyakan ponsel Lumia dan menjalankan OS Windows Phone. Perangkat ini direncanakan tampil dalam acara konferensi tahunan yang digelar Microsoft, Build, pada 2015.

Bocoran gambar smartphone Windows Phone (Foto: GSM Arena)Spesifikasinya antara lain prosesor Snapdragon 810, RAM 4GB, memori internal 32GB, dan kamera 20MP. Smartphone ini sebenarnya memiliki dua versi, dengan prosesor, RAM, dan memori internal yang sama.

Nama yang diusung smartphone tersebut masih menjadi misteri. Ada perkiraan yang menyebutkan, perangkat itu adalah purwarupa Lumia 950, karena tampilan depannya serupa. Namun tidak ada konfirmasi dari Microsoft tentang beredarnya gambar smartphone tersebut.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Foto Asus ZenFone Pegasus 4A Dual Kamera Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
TCL Garap Smartphone BlackBerry Terbaru dengan Snapdragon 625?