Sukses

Kaya Raya, Bos Snapchat Habiskan Rp 3,2 Miliar untuk Bulan Madu?

Dengan kekayaan lebih dari Rp 60 triliun, ke mana bos Snapchat Evan Spiegel dan Miranda Kerr berbulan madu?

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa minggu lalu, berita pernikahan bos Snapchat Evan Spiegel dan supermodel Miranda Kerr menuai perhatian banyak orang.

Keduanya menggelar pernikahan tertutup dengan tamu tak lebih dari 50 orang di kediaman Spiegel di Brentwood, California, Amerika Serikat.

Kini keduanya dilaporkan sedang berbulan madu. Memiliki kekayaan US$ 4,5 miliar atau setara Rp 60 triliun, ke mana Spiegel membawa Kerr berbulan madu?

Mengutip laman Harper's Bazaar, Selasa (6/6/2017), keduanya diketahui berbulan madu di sebuah resort pribadi Laucala di Fiji.

Resort tersebut dimiliki oleh miliarder Red Bull Dietrich Mateschitz. Tak tanggung-tanggung, tarif Laucala resort per malam antara US$ 12.800 - US$ 60.000 (setara Rp 170-800 juta).

Spiegel dan Kerr juga harus menghabiskan setidaknya empat malam di resort mewah tersebut karena minimal pemesanan adalah empat malam. Jika dihitung-hitung, setidaknya pasangan yang menikah akhir Mei 2017 itu harus merogoh kocek sebesar US$ 240.000 (setara Rp 3,2 miliar) untuk bisa berbulan madu di resort Laucala.

Menurut laporan, resort Laucala memiliki 25 vila yang bisa dipilih. Masing-masing memiliki sebuah kolam renang pribadi.

Sekadar diketahui, hubungan Evan Spiegel dan Miranda Kerr terendus publik pada Agustus 2015, yakni saat Spiegel dan Kerr tertangkap kamera sedang bergandengan tangan di LA Farmers Market.

Setahun berpacaran, Spiegel yang 7 tahun lebih muda dari Kerr pun melamarnya pada Juli 2016. Hal ini diumumkan oleh Kerr melalui akun Instagram-nya. Belum genap setahun setelah pertunangan, pasangan terkenal itu pun menikah dalam sebuah pesta tertutup.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.