Sukses

Huawei Honor 9 Bakal Meluncur 12 Juni

Huawei merilis poster soal peluncuran Honor 9 dengan keterangan 12 Juni dan logo angka "9".

Liputan6.com, Jakarta - Huawei beberapa waktu lalu diyakini tengah menyiapkan peluncuran smartphone terbaru Honor 9. Kini waktu peluncuran smartphone itu terungkap melalui sebuah poster.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (6/6/2017), Huawei merilis poster soal peluncuran Honor 9 dengan keterangan 12 Juni dan logo angka "9". Selain itu, ada gambar aktor dan penyanyi Tiongkok, Hu Ge, dengan rambut berwarna perak.

Hue Ge tampak berpose dengan gerakan tangan seperti sedang mengambil gambar. Hal ini mengindikasikan Honor 9 kemungkinan menjadikan kamera sebagai nilai jual utamanya.

Sebelumnya laporan tentang Honor 9 sudah banyak muncul di ranah maya termasuk soal spesifikasi dan waktu pengumuman kehadirannya. Huawei dilaporkan memilih Tiongkok dan Jerman, sebagai dua negara penting untuk kehadiran Honor 9.

Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu akan meluncurkan Honor 9 untuk pertama kali di Shanghai. Setelah itu, Huawei akan memboyong smartphone tersebut ke Berlin untuk diumumkan di wilayah Eropa, pada 27 Juni 2017.

Honor 9 diprediksi akan melenggang dengan layar Full HD 5,15 inci, chipset Kirin 960, dua kamera belakang, dan sensor sidik jari yang sekaligus menjadi tombol home.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini