Sukses

Vlog: Menggenggam Masa Depan di Google I/O 2017

Vlog episode terakhir Google I/O 2017 kali ini membahas seperti apa rasanya menjajal teknologi terbaru Google berbasis machine learning.

Liputan6.com, Mountain View - Saat bertandang ke Google I/O 2017, Tekno Liputan6.com juga menjajal inovasi teknologi anyar yang diperkenalkan lewat keynote di sebuah wahana yang disebut Sandbox.

Ada banyak Sandbox di konferensi developer tahunan yang diadakan di Shoreline Amphitheatre, Mountain View, Amerika Serikat (AS) ini.

Masing-masing Sandbox memamerkan fitur terbaru Google berbasis teknologi Machine Learning, mulai dari improvisasi Google Assistant, Google Lens, Project Tango, Daydream VR, dan masih banyak lagi.

Tak hanya Sandbox, hari kedua dan ketiga Google I/O 2017 masih tetap menghadirkan sesi keynotes terbatas untuk para pengembang. Beberapa sesi akan hadir dalam bentuk workshop dan sesi Codelab. 

Google I/O 2017 yang juga disebut sebagai "Outdoor Developer Festival" ini dikunjungi lebih dari 7.000 developer dan 400 media dari berbagai belahan dunia. Untuk lebih lengkapnya, intip kemeriahan Google I/O 2017 dalam vlog berikut ini.

(Jek/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.