Sukses

Sony Pastikan PlayStation 4 Versi Emas Bakal Meluncur

Sony akan membanderol PS4 warna emas ini dengan harga khusus dalam rangka merayakan gelaran E3 tahun ini

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat bocor di internet, Sony akhirnya mengonfirmasi keberadaan PlayStation 4 berwarna emas. Bahkan, perusahaan asal Jepang itu sudah mengungkap harga jualnya.

Dilansir dari Polygon, Rabu (7/6/2017), Sony akan membanderol PS4 warna emas ini dengan harga khusus US$ 249 (Rp 3,2 juta). Harga ini diberikan dalam rangka merayakan gelaran E3 tahun ini.

Tak hanya konsol berkelir emas ini, Sony juga memberi diskon untuk gim dan aksesori lain mulai 9 hingga 17 Juni 2017. Setelah promosi berakhir, konsol yang memiliki memori internal 1TB ini akan dijual dengan harga standar, yakni US$ 299 (Rp 3,9 Juta).

Kabar mengenai kehadiran PS4 versi baru ini dalam balutan warna emas ini pertama kali diketahui lewat akun Reddit Sliye yang bekerja di toko ritel Target. Ia menuturkan, PS4 ini akan rilis di Amerika Serikat pada 9 Juni 2017.

Namun belum dapat dipastikan apakah konsol ini akan tersedia secara global. Untuk mengetahuinya, menarik untuk pengumuman lebih lanjut dari Sony saat gelaran E3 2017. 

Sony sendiri dilaporkan telah menyiapkan sejumlah pengumuman penting saat event tahunan itu. Pengumuman itu termasuk konsol besutannya dan sejumlah judul gim terbaru. 

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.