Sukses

Desain OnePlus 5 Mirip iPhone 7 Plus?

Berdasarkan bocoran gambar yang beredar, desain bodi belakang OnePlus 5 mirip dengan iPhone 7 Plus.

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus 5 diyakini akan diumumkan pada 20 Juni 2017, menyusul teaser smartphone tersebut yang beredar di internet. Menjelang hari kehadirannya, informasi mengenai OnePlus 5 kembali muncul.

Dilansir GSM Arena, Kamis (8/6/2017), beredar sebuah gambar diduga sebagai OnePlus 5. Jika gambar ini asli, desain bodi belakang OnePlus 5 terlihat mirip dengan iPhone 7 Plus.

Kemiripan OnePlus 5 dengan iPhone 7 Plus terletak pada penempatan dua lensa kamera belakang dan flash LED. Secara keseluruhan, desain belakang OnePlus 5 terlihat sangat mirip dengan smartphone Apple tersebut.

Ini bukan kali pertama informasi tentang OnePlus 5 muncul di internet. Selain teaser peluncuran, hasil bidikan kamera tersebut juga sempat menyita perhatian.

Hasil bidikan kamera tersebut di-posting oleh akun Twitter OnePlus, @oneplus. OnePlus mengunggah dua sampel gambar dengan keterangan, "Coba tebak, foto mana yang diambil dengan OnePlus 5?".

Untuk spesifikasinya, smartphone tersebut diprediksi menggunakan chipset Snapdragon 835, RAM 8GB, dan kapasitas memori internal hingga 256GB.

OnePlus 5 memiliki dua kamera belakang, yang salah satunya beresolusi 23MP. Sedangkan untuk selfie, OnePlus mengandalkan kamera depan 16MP.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini