Sukses

Gaet Datascrip, Haier Kembali Pasarkan Smartphone di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone asal Tiongkok, Haier Mobile, secara resmi menggaet PT Datascrip sebagai distributor tunggal untuk memasarkan produk terbarunya di Indonesia.

Bertempat di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Rabu (7/6/2017), diwakili oleh Irwan Kamdani, President Director PT Datascrip dan Wang Z.Z, President Director Haier Telecom Co. Ltd, keduanya resmi menandatangani kerja sama tersebut.

"Kami bangga bisa bekerja sama dengan PT Datascrip sebagai mitra distribusi Haier Mobile di Indonesia. Dengan pengalaman di pasar konsumen, kami berkomitmen untuk hadirkan produk berkualitas dan terjangkau bagi konsumen Indonesia," ujar Wang Z.Z.

Kemudian Division Manager PT. Datascrip, Bobby Ivan menjelaskan, "Meski hadir dengan spesifikasi serupa dengan smartphone lainnya, Leisure L7 hadir dengan spesifikasi mumpuni di kelasnya, dan tentunya harga lebih terjangkau."

Lewat kerja sama ini, rencananya Haier akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Haier Leisure L7. Diketahui, Haier Leisure L7 merupakan smartphone terbaru buatan perusahaan yang diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC 2017) di Barcelona, Spanyol.

Menargetkan pasar pengguna middle end, Haier Leisure L7 sudah mengusung Qualcomm Snapdragon 430 (1,4GHz), RAM 3GB, memori internal 32GB, kamera utama 13 Megapiksel, dan kamera selfie 5 Megapiksel.

Tampil dengan bentang layar Full HD (1920x1080 piksel) berukuran 5,5 inci, smartphone ini sudah menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Rencananya, Haier Leisure L7 akan dibanderol dengan harga Rp 2,099 juta.

(Ysl/Why)

Artikel Selanjutnya
Xiaomi Jual 25 Juta Unit Smartphone di India
Artikel Selanjutnya
Megahnya Toko Resmi Xiaomi di Serpong