Sukses

Samsung Umumkan Galaxy Note 8 Akhir Agustus?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Galaxy Note 8 kian mencuri perhatian, meski phablet tersebut belum diumumkan. Informasi baru tentang Galaxy Note 8 pun kembali muncul, dan kali ini dilaporkan akan lebih dahulu diumumkan daripada iPhone 8.

Dilansir Phone Arena, Jumat (9/6/2017), Samsung diprediksi akan mengumumkan Galaxy Note 8 pada akhir Agustus 2017. Acara pengumumannya digelar sebelum kehadiran calon rival utamanya, iPhone 8, pada September.

Waktu pengumuman yang lebih cepat daripada iPhone 8, dinilai sebagai strategi Samsung untuk selangkah di depan Apple. Karena itu, Samsung melewatkan kesempatan tampil di IFA 2017, padahal bisa mendapatkan lebih banyak sorotan dari media jika tampil dalam pameran industri tersebut.

IFA pada tahun ini akan diumulai pada 1 September, sehingga Samsung kemungkinan mengumumkan Galaxy Note 8 satu atau dua hari sebelumnya. Kemudian perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) itu akan memberikan peluang hands-on kepada para pengunjung IFA.

Samsung sampai saat ini belum memberikan konfirmasi tanggal peluncuran Galaxy Note 8, meski berbagai laporan tentang perangkat itu telah banyak beredar. Untuk spesifikasinya, antara lain diperkirakan memiliki dual lensa kamera belakang dengan masing-masing resolusi 12 dan 13MP, layar berukuran 6,3 inci dan S Pen.

Lensa kameranya diklaim mampu membuat Galaxy Note 8 menghasilkan 3x optical zoom. Kehadiran kamera ganda itu pun mempermudah membedakan objek dan latar objek, sehingga akan menghasilkan efek bokeh.  yang lebih baik. Kamera ini juga disebut akan membuat kualitas gambarnya lebih bagus dibandingkan Galaxy S8.

(Din/Cas)

Artikel Selanjutnya
Bocoran Baru soal Galaxy Note 8 Kembali Curi Perhatian
Artikel Selanjutnya
Galaxy Note 8 Torehkan Skor Tinggi di AnTuTu, Berapa Nilainya?