Sukses

Haier Leisure L7 Rilis di Indonesia, Apa Keunggulannya?

Resmi diluncurkan, Haier Leisure L7 hadir dengan berbagai keunggulan ketimbang smartphone di segmen yang sama?

Liputan6.com, Jakarta - Bersamaan dengan penandatanganan kerja sama antara Datascrip dan Haier yang berlangsung Rabu (7/6/2017) sore, Haier meluncurkan smarpthone terbaru Haier Leisure L7 seharga Rp 2.099.000.

Diketahui, Haier Leisure L7 tampil dengan spesifikasi Qualcomm Snapdragon 430 (1,4GHz), RAM 3GB, dan memori internal 32GB. Hadir dengan hardware yang tak jauh berbeda dari pesaingnya, apa yang membuat Leisure L7 ini lebih unggul dari ponsel di kelasnya?

"Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, spesifikasi Haier mungkin serupa dengan ponsel lain. Namun, bagaimana cara Haier meramu spesifikasi tersebut hingga optimal dan dapat digunakan di berbagai kondisi," kata Bobby Ivan, Division Manager PT Datascrip di sela-sela acara peluncuran Haier Leisure L7 di Jakarta.

Adapun fitur yang Haier unggulkan pada seri ini adalah kemampuan mengisi daya baterai cepat berkat Qualcomm Quick Charge 3.0.

"Lewat teknologi ini pengguna dapat mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam jangka waktu 30 menit," ujarnya.

Ia menambahkan, teknologi tersebut akan mengetahui berapa persen daya baterai yang tersisa di ponsel. Jika 0 persen hingga 50 persen, arus daya yang dialirkan meningkat hingga 3mAh dan akan turun otomatis ke 2mAh jikal melebih batas 50 persen.

Bobby Ivan, Division Manager PT Datascrip. Liputan6.com/ Yuslianson

"Nah, jadi tidak ada baterai atau bodi ponsel Leisure L7 yang panas dan meledak saat proses pengisian baterai atau penggunaan. Kami tidak menjual janji, tetapi kami memberikan bukti," ucapnya.

Saat disinggung tentang urusan purna jual, Haier saat ini memiliki 16 service centers yang tersebar di seluruh Indonesia. Termasuk di antaranya adalah milik Datascrip yang tersebar di sebanyak 13 cabang di seluruh Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk mengusung jargon Same Day Service, di mana service diselesaikan pada hari yang sama. Ponsel ini juga akan diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian dan tidak akan dikenakan biaya apapun jika ada kerusakan dari pabrik," ungkap Taufan Tanoto, Country Manager Overseas Market Department ketika ditemui di tempat yang sama.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.