Sukses

XT1797 Bakal Jadi Smartphone Baru Motorola?

Liputan6.com, Jakarta - Motorola kembali dilaporkan sedang menyiapkan sebuah smartphone baru. Laporan ini mengemuka setelah isi dokumen sertifikasi Federal Communications Commission (FCC) smartphone tersebut, beredar di internet.

Dilansir Phone Arena, Kamis (8/6/2017), berdasarkan isi dokumen, smartphone Motorola itu memiliki nomor kode XT1797. Sayangnya, tidak ada keterangan nama yang digunakan.

Sejumlah spesifikasinya pun turut bermunculan, termasuk layar berukuran 5,5 inci, prosesor octa-core Snapdragon 430, GPU Adreno 505 dan baterai 3.000 mAh. Motorola juga melengkapinya dengan fitur Turbocharging.

Informasi lain yang tercantum dalam dokumen adalah dukungan dual SIM, NFC dan sistem operasi (OS) Android 7.1.1. Melihat dari spesifikasinya, XT1797 diperkirakan akan menjadi perangkat low-end.

Jika informasi ini asli, XT1797 akan semakin memperpanjang daftar smartphone Motorola pada tahun ini. Berdasarkan keterangan Evan Blass, yang kerap memberikan bocoran soal smartphone, Motorola akan meluncurkan sejumlah seri smartphone pada tahun ini yaitu C,E,G,X dan Z. Motorola XT1797 kemungkinan menjadi salah satu di antaranya.

(Din/Cas)

 

Artikel Selanjutnya
Upaya BlackBerry dan Nokia Kembali ke Pasar Ponsel
Artikel Selanjutnya
Produksi Massal Essential Phone Sudah Dimulai