Sukses

Vivo V5s Pure White Limited Edition Resmi Melenggang

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut datangnya bulan Ramadan, Vivo secara resmi meluncurkan smartphone terbaru dengan desain khusus. Perusahaan asal Tiongkok itu menghadirkan Vivo V5s Pure White Limited Edition.

Menurut Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Kenny Chandra, perbedaan edisi terbatas ini dari V5s versi standar adalah kehadiran ukiran elegan di bagian belakang smartphone.

"Kenapa diberi nama Pure White? Karena bulan Ramadan identik dengan kembali suci atau kembali fitri. Maka dari itu, kami meluncurkan edisi terbatas ini," ujarnya saat peluncuran Vivo V5s Pure White Limited Edition di Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Meski hadir dengan desain khusus, edisi terbatas ini masih mengusung spesifikasi sama dengan versi reguler. Smartphone ini masih mengandalkan kamera depan beresolusi 20MP dengan fitur softlight.

"Untuk versi terbatas ini, selain mampu menangkap group selfie, kami juga menghadirkan bokeh mode," ujar Kenny menjelaskan. Sementara kamera depan Vivo V5s beresolusi 13MP dengan bukaan f/2.2.

Adapun banderol harga Vivo V5s limited edition ini masih sama dengan versi standar, yakni Rp 3.799.000. Nantinya, setiap hasil penjualan perangkat ini akan didonasikan ke Sahabat Anak untuk mendukung program yang diadakannya.

Dalam paket pembelian versi terbatas ini, konsumen juga akan mendapat case khusus yang didesain oleh Marchella FP, pengusaha muda sekaligus penulis buku Generasi 90-an.

Untuk spesifikasi, smartphone berlayar 5,5 inci ini ditopang prosesor octa core Mediatek 6750 dan RAM 4GB. Sementara, ruang penyimpanan internalnya 64GB dengan slot microSD yang mendukung hingga 256GB.

Vivo V5s didukung baterai 3000mAh yang dilengkapi fitur fingerprint dengan kecepatan 0,2 detik ditambah dukungan Hi-Fi AK4376. Smartphone ini juga dilengkapi fitur Smart Split 2.0 untuk mendukung multitasking.

(Dam/Isk)

Artikel Selanjutnya
Lihat Penampakan 3 Mobil Spesial Toyota di GIIAS 2017
Artikel Selanjutnya
Siap-Siap, Asus Rilis Zenfone 4 di Hari Kemerdekaan RI