Sukses

Konami Bakal Boyong Castlevania ke Nintendo Switch?

Salah satu gim yang dipertimbangkan Konami untuk hadir di Nintendo Switch adalah Castlevania

Liputan6.com, Jakarta - Konami dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong gim Castlevania ke Nintendo Switch. Informasi itu diungkap oleh Brand Manager Konami Eropa, Richard Jones, dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu.

Menurut Jones, Konami tengah melakukan diskusi internal untuk memutuskan gim seperti apa yang akan dibawa ke Nintendo Switch. Meski belum memastikan, salah satu gim yang sedang dipertimbangkan adalah Castlevania.

"Selain Bomberman, gim yang kami pertimbangkan (untuk hadir di Nintendo Switch) adalah Castlevania karena gim itu memiliki kisah yang sudah dikenal dan disukai," ujarnya seperti dikutip dari IGN, Senin (12/6/2017).

Pertimbangan itu didukung pula dengan kepastian adaptasi Castlevania menjadi serial TV oleh Netflix. Akibatnya, banyak fans yang meminta kehadiran gim anyar dari seri Castlevania.

"Kami mengetahui banyak permintaan untuk gim anyar Castlevania, tapi sekarang belum ada rencana untuk menggarapnya karena masih dalam diskusi," tuturnya.

Sebaga informasi, Konami saat ini memang baru memiliki satu judul gim yang beraksi di Nintendo Switch, yaitu Super Bomberman R. Gim ini sudah rilis sejak Maret 2017.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.