Sukses

Smartphone Axioo Venge 2 Diklaim Berbekal Kamera Setara SLR

Liputan6.com, Jakarta - Produsen ponsel merek lokal Axioo kembali merilis smartphone terbarunya, Axioo Venge 2. Fitur kamera masih menjadi andalan utama pada smartphone ini.

Venge 2 memiliki dua kamera belakang besutan Sony yang diklaim mampu menghasilkan foto layaknya kamera SLR. Kamera primer hadir dengan resolusi 13MP untuk menghasilkan gambar yang fokus dan tajam. Sementara kamera sekunder beresolusi 2MP difungsikan untuk mengukur jarak antara objek satu dengan objek lain atau Depth Of Field (DOF).

Teknologi DOF pada kamera belakang memungkinkan Venge 2 menghasilkan efek bokeh atau membuat blur di area sekitar objek utama. Dengan Venge 2, pengguna dapat dengan mudah menciptakan efek bokeh semudah mengambil foto biasa tanpa memerlukan keahlian khusus atau tambahan aplikasi.

Bagi pecinta selfie, kamera depan Venge 2 dibekali dengan resolusi 5MP dan dilengkapi LED Flash untuk menghasilkan foto yang bagus meski dalam keadaan redup cahaya.

"Paduan dual kamera tentunya dapat membantu menciptakan sebuah gambar yang lebih nyata dengan efek real-time blurring sehingga gambar terasa 3D seperti terlihat dari mata kita. Axioo menjawab kebutuhan fotografi ponsel yang semakin meluas ini dengan menghadirkan Venge 2," kata Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia melalui keterangan tertulis.

Venge 2 dibekali layar 5.5 inchi dengan resolusi Full HD 1920 x 1080. Kehadiran slim bezel pada layar Venge 2 membuat screen body ratio layar terlihat lebih lebar dan ramping. Venge 2 dibalut dengan bahan metal yang ringan tetapi juga kokoh.

Ponsel ini juga dibekali RAM 2 GB, memori penyimpanan 16 GB yang dapat diperbesar dengan eksternal memori Micro SD, prosesor Quad-core MT6737T berkecepatan 1.5Ghz, baterai berkapasitas 2.750mAh, dan tersedia fitur Axioo power management agar penggunaan daya lebih efisien.

Untuk keamanan, Venge 2 dilengkapi sensor fingerprint yang terletak di belakang bodi. Sensor sidik jari teknologi terbaru pada Venge 2 diklaim dapat membaca dengan cepat data sidik jari pengguna dan membuka ponsel dalam waktu kurang dari 1 detik.

Venge 2 tersedia tiga pilihan warna yakni black, gold, dan rose gold, dengan harga pasaran Rp 1.999.000.

(Dew/Cas)

Artikel Selanjutnya
Adu Kamera Xiaomi Mi A1 vs Galaxy Note 8, Lebih Kece Mana?
Artikel Selanjutnya
Xiaomi Pastikan Mi A1 Meluncur di Indonesia, Harganya?