Sukses

Terungkap, God of War Bakal Muncul di E3 2017

Tampilkan gameplay yang cukup menarik tahun lalu, God of War hadirkan cerita baru dan karakter yang sudah cukup dikenal pemain setianya

Liputan6.com, Jakarta - Tahun lalu, paja ajang E3 (Electronic Entertainment Expo) 2016, Sony mengungkap gameplay singkat seri terbaru God of War.

Meski terbilang singkat, gameplay tersebut memperlihatkan lanjutan kisah hidup Kratos usai gim God of War III. Di seri terbarunya, Kratos ternyata memiliki seorang anak bernama Atreus dan mengambil latar belakang cerita Nordik.

Dari video dan gambar yang sudah beredar di internet, seri terbaru God of War cukup menjanjikan. Namun, kapan gim ini akan dirilis secara global?

Dikutip dari laman Ubergizmo, Senin (12/6/2017), informasi lebih detail tentang God of War tampaknya akan terungkap pada ajang E3 2017 yang digelar pekan depan.

Hal ini diperkuat dari kicauan akun Twitter milik @monkeyFlop. Pada foto di bawah, tampak banner promosi gim God of War dengan ukuran luar biasa.

Untuk diketahui, God of War mengikuti kisah perjalanan Kratos yang membalaskan dendam keluarganya terhadap para dewa Yunani. Tampilkan gameplay aksi yang cepat dan interaktif, God of War merupakan salah satu seri gim eksklusif terbaik di PS4.

(Ysl/Isk)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.