Sukses

Oppo Buka Pre-order F3 Edisi Reza Rahadian

Oppo F3 Reza Rahadian sudah bisa dipesan di jaringan 16 toko fisik dan online e-Commerce Erafone dengan harga Rp 4,39 jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Oppo merilis smartphone F3 Reza Rahadian limited edition. Kini, Oppo Indonesia membuka pre-order untuk Oppo F3 Reza Rahadian.

Oppo F3 Reza Rahadian sudah bisa dipesan sejak 9-16 Juni 2017 di jaringan 16 toko fisik dan online e-Commerce Erafone dengan harga Rp 4,39 jutaan. Selama masa pre-order, Oppo menyediakan 600 unit Oppo F3 Reza Rahadian yang akan dikirimkan pada 17-21 Juni 2017.

Alinna Wenxin Brand Manager Oppo Indonesia mengatakan, Oppo menggandeng Reza Rahadian sebagai figur dalam edisi terbatas F3 ini karena melihat komitmen dan kerja keras yang ditunjukkan dalam penampilannya.

"Sama dengan prinsip yang kami tekankan dalam tiap produk kami untuk masyarakat. Kami yakin perangkat ini bisa diterima dengan baik dan mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia," kata Alinna dalam acara Buka Puasa bersama Oppo Indonesia dan Reza Rahadian di Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Alinna menjelaskan, berbeda dengan F3, F3 Reza Rahadian memiliki warna hitam pekat dengan tanda tangan Reza Rahadian yang diukir dengan laser di punggung smartphone-nya. Tak hanya smartphone, pembeli F3 Reza Rahadian akan mendapatkan hadiah ekslusif collectible items seperti agenda, magnet, dan kartu pos dari Reza Rahadian.

Bagian belakang Oppo F3 Reza Rahadian. Liputan6.com/ Agustins Setyo Wardani

Reza yang turut hadir dalam acara juga memberikan tanggapan positif atas hadirnya perangkat ini. "Senang sekali karena saya bisa memiliki edisi spesial yang hanya ada 600 unit. Semoga bisa diterima konsumen termasuk fans saya bisa terpuaskan dengan beragam fitur unggulannya, terutama fitur group selfie andalannya," kata Reza.

Oppo F3 Reza Rahadian. Liputan6.com/ Agustin Setyo Wardani

Sekadar informasi, Oppo F3 Reza Rahadian memiliki spesifikasi yang sama dengan F3 yakni keunggulan kamera depan ganda 16MP wide-angle untuk selfie dan kamera utama 8MP. Kinerjanya ditopang dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB yang bisa diperluas hingga 128GB.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.