Sukses

Top 3: Cara Buat Status Berlatar Foto di Facebook Paling Hits

Cara membuat status berlatar foto di Facebook hingga hal yang perlu hindari saat mengisi daya smartphone paling dicari oleh pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Cara membuat status berlatar foto di Facebook hingga hal yang perlu hindari saat mengisi daya smartphone paling dicari oleh pembaca Tekno Liputan6.com.

Untuk mengetahui selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini pada Sabtu (10/6/2017)"

1. Begini Cara Membuat Status Berlatar Foto di Faceboo/.1k

Dua hari terakhir, linimasa Facebook ramai dengan status berlatar belakang foto oleh sebagian pengguna. Alih-alih hanya mengunggah status dengan latar belakang warna-warni, pengguna lain pun penasaran ingin mencoba mengunggah status dengan latar belakang foto pemandangan nan cantik dan berbagai foto indah lainnya.

Sayangnya, tak seperti latar belakang warna yang sudah lebih dahulu dirilis oleh jejaring sosial dengan 2 miliar pengguna itu, fitur latar belakang foto yang bisa disematkan di balik update status belum diluncurkan secara resmi.

Menjajal status berlatar belakang foto di Facebook (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Kendati begitu, sebagian orang bisa menjajalnya. Kemungkinan, hal ini karena Facebook sedang melakukan uji coba terhadap fitur barunya.

Selanjutnya baca di sini 

2. Karyawan Samsung Curi 8.474 Smartphone untuk Bayar Utang Judi

Seorang karyawan Samsung difabel kedapatan mencuri dan menjual 8.474 unit smartphone selama bertahun-tahun.

Mengutip The Investor, Jumat (9/6/2017), karyawan yang sehari-harinya menggunakan kursi roda itu ditangkap dan diproses secara hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Samsung pamerkan kemampuan Galaxy S8 di reklame digital sekeliling Times Square, New York. Liputan6.com/ Iskandar

Antara Desember 2014 hingga November 2016, pria bernama belakang Lee itu mencuri smartphone yang dikhususkan untuk pengembang (developer) di kantor pusat Samsung di Suwon, Gyeonggi, Korea Selatan.

Selanjutnya baca di sini 

2. Hindari 5 Kesalahan Ini Saat Mengisi Daya Smartphone

Mengisi daya smartphone memang mudah, tetapi ada beberapa hal yang tak bisa di anggap remeh. Jika hal ini terus-terusan dilakukan, bisa jadi baterai smartphone kamu bakal mengalami kerusakan cukup fatal.

Adapter Charger Android. (Doc: Business Insider)

Berikut adalah lima kesalahan yang seringkali dilakukan pengguna saat mengisi smartphone sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari Tech Times, Jumat (9/6/2017).

Selanjutnya baca di sini 

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.