Sukses

Teknopolis, Ajang Pameran Produk Teknologi Masa Depan

Pameran perdana Teknopolis digelar 9-11 Juni bertabur ragam produk teknologi.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kali pertama, Erajaya bersama dengan Traya Eksbisi Internasional menggelar ajang pameran teknologi bertajuk Teknopolis yang berlokasi di Hall A, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

CEO Erajaya Swasembada Hasan Aula mengungkap bahwa pameran perdana Teknopolis mengambil tema Internet of Things (IoT). Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk menyambangai pameran di hari pertama ini.

Adapun peserta pameran berasal dari perusahaan teknologi yang sudah tak asing lagi, seperti Samsung, Xiaomi, Garmin, Lenovo, DJI, Schneider, termasuk Oppo dan Vivo. Pameran ini digelar mulai 9-11 Juni 2017.

Salah satunya Samsung dan Schneider yang menampilkan diorama smart home yang menggunakan perangkat besutan masing-masing perusahaan. Begitu juga Xiaomi yang memboyong produk selain smartphone, seperti rice cooker, penimbang berat badan, termasuk TV pintar, dan drone.

Lantas, seperti apa keramaian di hari pertama gelaran Teknopolis? Berikut ini adalah hasil tangkapan gambar dari ajang yang baru pertama kali digelar tersebut.

Vendor teknologi asal Tiongkok tak mau ketinggalan memamerkan beragam produk pintar di booth di Teknopolis. (Liputan6.com/Agustinus M Damar)

Headset pengatur drone yang hadir di booth DJI. (Liputan6.com/Agustinus M Damar)

 Konsep smart home yang ditampilkan Samsung booth Teknopolis. (Liputan6.com/Agustinus M Damar)

Tak cuma perangkat mobile, pameran Teknopolis juga menghadirkan produk wearable seperti yang dipamerkan di booth Garmin.(Liputan6.com/Agustinus M Damar)

Staf MSI bermain game dengan menggunakan headset virtual reality. (Liputan6.com/Agustinus M Damar)

(Dam/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.