Sukses

Meninggal Dunia, Ini Posting Terakhir Julia Perez di Instagram

Posting apa yang terakhir diunggah Julia Perez di Instagram?

Liputan6.com, Jakarta - Industri hiburan di Tanah Air kembali dirundung duka. Aktris dan pedangdut Julia Perez, atau lebih akrab disapa Jupe, meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017). Ia mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan oleh sang adik Nia Anggia. Via akun Instagram miliknya, @anggitheperez, ia mengumumkan bahwa sang kakak tersayang sudah meninggal dunia.

"Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini I LOVE YOU YULI," tulis Nia dalam caption unggahanya.

Ucapan belasungkawa pun berdatangan dari kalangan selebritas hingga netizen. Tak hanya di akun Nia, para netizen pun melontarkan ucapan selamat tinggal untuk Jupe di akun Instagram-nya, @juliaperrezz.

Akun Instagram Jupe sendiri, dikenal sebagai salah satu akun Instagram selebritas dengan jumlah pengikut paling banyak di Indonesia.

Hingga kini, almarhumah telah mengantongi 13,6 juta pengikut, dan mengikuti 1.699 akun. Ia pun tergolong aktif sebagai pengguna Instagram. Tercatat, Jupe sampai sekarang sudah mengunggah 8.701 posting foto dan video.

Sebelum Jupe masuk perawatan intensif di RSCM, ia kerap mengunggah posting foto dan video kesehariannya, baik itu selfie, maupun foto-foto bersama kerabat terdekat.

Namun, setelah ia dirawat, kebanyakan posting ditujukan untuk keperluan endorse produk. Posting terakhirnya, yang diunggah sekitar tiga hari lalu, mempromosikan peluang bisnis minuman bubble tea. Kolom komentarnya pun dikunci.

Jupe meninggal dunia pada usia 36 tahun setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya selama dua tahun belakangan. 

Ucapan belasungkawa membanjiri linimasa Twitter dengan tagar #RIPJupe #Jupe dan #JuliaPerez. Bahkan, sejumlah artis seperti Dewi Lestari hingga Raisa juga menyampaikan dukacita mendalam lewat akun Twitter pribadi mereka. 

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.