Sukses

Menteri Susi Tidur di Bangku Bandara, Warganet Lontarkan Pujian

Foto Menteri Susi yang tertidur di ruang tunggu bandara, menuai ragam komentar pujian dan doa dari netizen. Apa saja yang mereka ucapkan?

Liputan6.com, Jakarta - Foto Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang tertidur di sofa ruangan tunggu Bandar Udara John F Kennedy, New York, Amerika Serikat (AS), ternyata sempat viral di media sosial.

Memang, tertidur di ruang tunggu bandara bisa dibilang hal yang wajar. Yang membuatnya jadi perbincangan hangat, tentu adalah sosok seorang Menteri Susi.

Foto Menteri Susi yang tertidur di sofa ruang tunggu bandara ini diunggah oleh seorang pengguna Facebook, Jim B Aditya. Di foto itu, Menteri yang dikenal dengan gaya nyentriknya ini tampak tertidur pulas dengan bantal lengan di sebuah sofa. Ia mengenakan rok panjang hitam dengan atasan warna hitam putih.

Selain mengunggah foto Menteri Susi, Jim juga menuliskan keterangan foto yang berisi pujian dan kekagumannya atas kerja keras Menteri Susi. Dalam keterangannya, ia menilai Menteri Susi adalah seorang perempuan tangguh yang layak diberi gelar Ibu Kelautan.

"Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat," tulis Jim.

Sontak saja, foto Menteri Susi yang tertidur pun menuai ragam komentar warganet. Kebanyakan memberikan komentar pujian dan doa kepada Menteri Susi.

 

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti tertidur di sofa ruang tunggu VIP Bandara John F Kennedy, New York, AS. (Sumber: Facebook Jim B Aditya).

"Semoga ALLAH menjaga ibu dimanapun Ibu berada... berkah sehat untuk Ibu…." tulis pengguna Facebook bernama Ika Qurniawati Sidik.

"Semoga ALLAH melindungi dan menjaga beliau dalam segala keadaan. IBU KITA yg TERCINTA. AAAAMIINN." sahut Bintang Tarigan.

"I love you ibu Susi ….." tulis Happy Bayuwardani.

"Low profile dan tegas .. Ilu bu susi. tetap berjiwa baik yah...GBU always.." kata Niena Akbar.

Tak cuma di Facebook, warganet Twitter pun turut melontarkan komentar terkait Menteri Susi yang tertidur di ruang tunggu bandara.

Sekadar diketahui, Menteri Susi Pudjiastuti memang menghadiri acara RARE Side Event's The Forgotten Fisheries di New York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Acara tersebut juga dihadiri oleh menteri kelautan dari banyak negara.

Dalam kesempatan tersebut, Menteri Susi menekankan pentingnya pengelolaan sumber daya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan bagi setiap negara.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.