Sukses

Asus ZenFone 4 Bakal Meluncur Juli 2017

Liputan6.com, Jakarta Asus dilaporkan menunda peluncuran seri ZenFone 4, yang sebelumnya diyakini akan hadir pada akhir Mei 2017. Peluncuran seri smartphone terbaru itu akan digelar pada akhir Juli 2017.

Dilansir Phone Arena, Selasa (13/6/2017), jadwal peluncuran ZenFone 4 diungkapkan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Asus, Jerry Shen. Asus menunda waktu peluncuran agar bisa meningkatkan performa spesifikasi produknya dan melakukan sejumlah perubahan desain yang signifikan.

Smartphone ZenFone 4 pertama yang akan dirilis oleh Asus memiliki layar 5,5 inci dan dijual dengan harga berkisar US$ 500 atau setara Rp 6,5 juta (asumsi kurs Rp 13 ribu per US$ 1).

Setelah itu, berbagai varian baru akan memiliki beragam ukuran layar, juga dirilis ke pasar. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi tentang spesifikasi jajaran smartphone ZenFone 4.

Berbekal kehadiran sejumlah smartphone baru, perusahaan asal Taiwan itu berharap bisa mulai menghasilkan keuntungan pada kuartal III (Q3) 2017. Pasalnya, bisnis smartphone Asus mengalami kerugian operasi bersih pada semester pertama tahun ini.

Lebih lanjut, Shen mengungkapkan bahwa seri ZenFone 5 akan diumumkan dalam acara Mobile World Congress (MWC) pada tahun depan. MWC 2018 akan digelar mulai 26 Februari sampai 1 Maret di Barcelona, Spanyol.

(Din/Isk)

Artikel Selanjutnya
Drone hingga Action Cam, Intip Harganya di Sini
Artikel Selanjutnya
Apple Rilis iPhone 4 Inci Agustus 2017?