Sukses

Dirilis Akhir Juni, G6 Pro Diharapkan Bisa Bantu LG Pay Ekspansi

Liputan6.com, Jakarta - Peluncuran G6 Pro dan G6 Plus diyakini bukan hanya sekadar menambah daftar smartphone terbaru LG pada tahun ini. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu, dilaporkan berharap produk tersebut dapat membantu memperluas jangkauan layanan pembayaran mobile, LG Pay.

Dilansir Phone Arena, Selasa (13/6/2017), LG ingin basis pengguna LG Pay semakin banyak dengan peluncuran G6 Pro dan G6 Plus di pasar. LG Pay resmi diluncurkan di Korea Selatan (Korsel) pada awal bulan ini, setelah sebelumnya diumumkan pada Maret 2017.

LG menjadi vendor smartphone keempat yang merilis layanan pembayaran mobile sendiri setelah Apple, Samsung, dan Google. Pengguna LG Pay bisa melakukan pembayaran dengan menempelkan smartphone mereka ke perangkat kartu kredit biasa. Layanan ini berbasis teknologi Wireless Magnetic Communication (WMC).

Adapun dua smartphone terbaru LG itu, dilaporkan akan meluncur di Korsel pada 27 Juni 2017. LG menggandeng tiga operator besar untuk membantu penjualan, yaitu SK Telecom, LG Telecom, dan KTF.

Untuk harga jual, G6 Pro akan dipasarkan di Korsel dengan harga berkisar US$ 715, Sedangkan G6 Plus seharga US$ 890.

LG masih belum mengonfirmasi peluncurkan kedua smartphone itu di Korsel. Namun, sejumlah informasi tentang spesifikasinya telah beredar di internet, termasuk soal kapasitas media penyimpanan. G6 Pro disebut akan memiliki memori internal 32GB dan G6 Plus 128GB.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini.

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Hambat iPhone 8, Samsung Luncurkan Galaxy S9 pada Januari 2018?