Sukses

Dissidia Final Fantasy NT Akhirnya Beraksi di PS4

Setelah hadir di mesin arcade, Square Enix akhirnya mengumumkan kehadiran Dissidia Final Fantasy NT untuk PS4.

Liputan6.com, Los Angeles - Bagi kamu penggemar gim RPG Final Fantasy, pasti tahu betul seri Dissidia Final Fantasy.

Ya, Dissidia Final Fantasy adalah gim Final Fantasy ber-genre fighting yang dirilis pertama kali untuk PSP (PlayStation Portable). Nah, ada kabar baik. Seri teranyar Dissidia, Dissidia Final Fantasy NT dipastikan akan meluncur untuk PS4 pada 2018 mendatang.

Dilansir dari Gamespot, Senin (12/6/2017), Dissidia Final Fantasy NT adalah jilid ketiga sejak seri pertama Dissidia melenggang pada 2008 silam.

Gim ini sebetulnya sudah tersedia lewat mesin gim arcade di beberapa pusat permainan gim di Jepang. Karena permintaan penggemar tinggi, Square Enix akhirnya memutuskan untuk memboyong Final Fantasy Dissidia NT ke PS4.

Adapun pengembangan Dissidia Final Fantasy NT digarap bersama Square Enix dengan Team Ninja, pengembang di balik gim Ninja Gaiden dan Dead or Alive.

Dissidia Final Fantasy NT sendiri akan mengumpulkan deretan karakter utama Final Fantasy. Mulai dari antagonis hingga protagonis, pemain tinggal pilih.

Modus permainan akan hadir dalam online dan offline. Pemain bisa memilih lebih dari 20 karakter dan summon, mulai dari Tidus, Zidane, Lightning, Squall, Cloud, Terra, Noctis dan masih banyak lagi. Seperti Dissidia Final Fantasy sebelumnya, modus pertarungan akan membawa sistem tiga lawan tiga.

Sayangnya, Square Enix tidak mengungkap jadwal rilis Dissidia Final Fantasy NT. Yang pasti, gim fighting tersebut akan melenggang pada 2018 mendatang.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini