Sukses

Pengguna Ponsel BlackBerry KeyOne Keluhkan Layar Mudah Terlepas

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone BlackBerry KeyOne sudah diterima oleh pengguna di Amerika Serikat beberapa hari lalu. Alih-alih puas dengan smartphone ber-keyboard fisik itu, pengguna malah mengeluh lantaran layarnya mudah terlepas.

Kejadian ini bukan hanya terjadi pada satu orang, melainkan sejumlah pengguna. Mengutip laman Business Insider, Selasa (13/6/2017) para pengguna BlackBerry KeyOne menyuarakan keluhan tentang mudah terlepasnya layar smartphone itu di forum-forum dan YouTube.

Mereka heran lantaran biasanya layar ponsel tak mudah terlepas. Produsen biasanya mengamankan layar dengan perekat yang sangat kuat sehingga layar tak terlepas begitu saja. Namun, tampaknya beberapa perangkat BlackBerry KeyOne terlewat dari prosedur itu.

Sekadar diketahui, BlackBerry KeyOne merupakan perangkat pertama BlackBerry yang dibuat atas kerjasama perusahaan Kanada itu dengan perusahaan manufaktur TCL.

Sebelumnya, YouTuber JerryRigEverything juga mengunggah sebuah video saat BlackBerry KeyOne mendapat sejumlah siksaan darinya. Salah satunya ketika BlackBerry KeyOne dibengkokkan, hasilnya malah layarnya terlepas begitu saja.

Bahkan, JerryRigEverything mendapati layar tersebut tak direkatkan ke ponsel menggunakan perekat, oleh karenanya layar jadi mudah lepas.

Salah satu pengguna di forum CrackBerry mengeluh, "layar BlackBerry KeyOne terlepas begitu saja setelah jatuh ringan."

Pengguna lain bilang kalau layar ponselnya terlepas hanya saat dirinya memindahkan ponsel dari tangan ke telinga untuk menelepon.

Mereka juga mengunggah beberapa foto perangkat yang layarnya terlepas. Bahkan, ada pula pengguna sampai merekatkan smartphone-nya dengan selotip.

 

(Tin/Cas)

Artikel Selanjutnya
OnePlus 5 vs iPhone 7, Menang Mana?
Artikel Selanjutnya
Apple Belum Pastikan Letak Sensor Sidik Jari di iPhone 8