Sukses

Melihat Taksi Helikopter Grab Lebih Dekat

GrabHeli dirancang khusus untuk menawarkan layanan transportasi udara berkualitas dan tetap dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Grab baru saja memperkenalkan perjalanan eksklusif dengan GrabHeli bagi pengguna dan mitra pengemudi terbaik pada 10-11 Juni 2017 di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Melalui kesempatan eksklusif ini, Grab memberikan pengalaman tamasya udara di sekitar Jakarta dengan sensasi bebas kemacetan.

Mulai 5 Juni 2017, Grab mengirimkan in-app notification kepada para pengguna terpilih dengan jumlah perjalanan terbanyak selama setahun yang berhak menerima perjalanan eksklusif ini.

Selama 10-11 Juni 2017, terdapat delapan jadwal yang tersedia setiap harinya. Mulai pukul 14.15-17.45 WIB untuk maksimal empat penumpang dalam masing-masing jadwal.

Untuk menikmati perjalanan selama 15 menit ini, para pengguna terpilih wajib mengkonfirmasikan jadwal yang diinginkan selambat-lambatnya tiga hari sebelum tanggal keberangkatan.

Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata megatakan, GrabHeli dirancang khusus untuk menawarkan layanan transportasi udara berkualitas, tapi nanti akan tetap dengan harga terjangkau. Ia menilai, GrabHeli bisa menjadi salah satu alternatif solusi untuk kemacetan Jakarta yang tak terkira.

“Kami sangat bersemangat memperkenalkan solusi terbaru kami di luar layanan transportasi darat. Ini bisa mengatasi permasalahan lokal untuk target pelanggan khusus di masa mendatang,” kata Ridzki sebagaimana Tekno Liputan6.com kutip dari siaran pers Grab Indonesia.

Lebih detailnya, yuk lihat foto-foto perjalanan helikopter ala Grab berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto selanjutnya

(Isk/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.