Sukses

Google Batal Meluncurkan 3 Smartphone Pixel 2?

Liputan6.com, Jakarta - Google dilaporkan hanya akan merilis dua varian smartphone Pixel 2 pada tahun ini. Padahal beberapa waktu lalu, Google diperkirakan sedang menyiapkan tiga varian Pixel 2.

Dilansir Phone Arena, Rabu (14/6/2017), tiga smartphone Pixel 2 yang sebelumnya direncanakan rilis memiliki kode nama Walleye, Muskie dan Taimen. Namun menurut laporan baru, Google telah resmi mengeluarkan Muskie dari keluarga Pixel 2.

Berdasarkan laporan tersebut, Google hanya akan merilis Walleye dan Taimen. Walleye akan menjadi penerus Pixel 2016 dan memiliki ukuran layar yang sama 5 inci. Adapun, Taimen akan menjadi Pixel XL 2, dengan ukuran layar di atas 5,5 inci.

Sebelumnya, spesifikasi Pixel XL 2 pernah muncul di situs benchmark GFXBench. Pada website itu, tercantum keterangan Pixel XL 2 memiliki layar 5,6 inci dengan resolusi 2.560 x 1.312 piksel, prosesor octa-core Snapdragon 835 Qualcomm dan GPU Adreno 540.

Google sampai kini belum mengonfirmasi tanggal pengumuman Pixel 2. Namun menurut laporan, Pixel 2 akan diumumkan pada Oktober 2017 dan menjalankan sistem operasi (OS) Android O.

Android O merupakan versi OS terbaru dari Google, yang diumumkan beberapa bulan lalu. Versi final OS Android ini diperkirakan meluncur pada kuartal III 2017.

(Din/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Foto Asus ZenFone Pegasus 4A Dual Kamera Bocor di Internet
Artikel Selanjutnya
TCL Garap Smartphone BlackBerry Terbaru dengan Snapdragon 625?