Sukses

Ubisoft Ungkap 5 Gim Terbaiknya di E3 2017

Usai Bethesda dan EA yang sudah terlebih dahulu gelar konferensi pers jelang E3 2017, Ubisoft juga mengungkap jajaran gim terbaru buatannya.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti Bethesda dan EA yang sudah terlebih dahulu menggelar konferensi pers jelang E3 2017, giliran Ubisoft memanjakan gamer dengan rangkaian gim-gim yang bakal mereka luncurkan.

Pada E3 2017 kali ini, Ubisoft memperlihatkan gim hasil kemitraan mereka dengan Nintendo, gim virtual reality (VR) unik dan aneh buatan studio gim milik Elijah Wood serta update Far Cry 5 dan teaser pertama Beyond Good and Evil 2.

Untuk lebih lengkapnya, lihat daftar lengkapnya yang Tekno Liputan6.com rangkum dari laman Polygon, Kamis (15/6/2017), di bawah ini.

1. Mario + Rabbids: Kingdom Battle

CEO Ubisoft, Yves Guillemot dan petinggi Nintendo, Shigeru Miyamoto mengawali presentasi Ubisoft di konferensi pers yang perusahaan gelar di E3 2017.

Dalam presentasinya, kedua sosok kenamaan di dunia gim ini memperlihatkan gim kolaborasi Nintendo dan Ubisoft yang bernama Mario + Rabbids: Kingdom Battle.

Rencananya, gim ini akan diluncurkan di pasaran pada 29 Agustus 2017 di Nintendo Switch. Dari segi gameplay, gim ini cukup mirip dengan gim reboot Fraxis yang berjudul XCOM.

Mario + Rabbids: Kingdom Battle. (Doc: Polygon)

Ceritanya, para Rabbid secara tidak sengaja diteleportasi ke Mushroom Kingdom dan harus bekerja sama dengan Mario dan teman-temannya untuk membasmi kejahatan untuk kembali ke dunia mereka.

2. The Crew 2

The Crew 2. (Doc: Polygon)

Bagi pecinta gim balap, The Crew 2 akan menjadi gim yang wajib ditunggu. Berbeda dari gim-gim balap lainnya, The Crew 2 menghadirkan rangkaian sepeda motor yang cukup unik dan beragam.

Tak hanya mobil super cepat dan performa tinggi, pemain juga dapat memilih sepeda motor, dune buggies hingga sampai dengan pesawat tempur.

The Crew 2 rencananya bakal dirilis pada 2018 untuk PlayStation 4, Windows PC, dan Xbox One.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Far Cry 5 hingga Skull and Bones

3. Far Cry 5

Far Cry 5. (Doc: The Verge)

Jadi salah satu gim yang ditunggu dari Ubisoft, teaser Far Cry 5 hadirkan gameplay yang sangat menakjubkan, sekaligus beberapa karakter lain yang bakal membantu kamu di dalam gim.

Diketahui, ada tiga karakter yang akan membantu kamu di dalam gim. Grace Armstrong, seorang tentara bayaran yang memilik kemampuan untuk menembak dari jarak jauh.

Boomer, seekor anjing setia yang dapat melumpuhkan lawan dan mengambil senjata mereka, dan yang terakhir Nick Rye, seorang pilot nyentrik yang akan jadi tambahan terpenting di dalam tim.

4. Skull and Bones

Skull and Bones. (Doc: Polygon)

Dibuat oleh Ubisoft Singapore, gim ini terinspirasi dari fitur terbaik dalam gim Assassin's Creed: Black Flag.

Hasilnya adalah sebuah gim multiplayer tactical action yang membawa pemain untuk menjadi bajak laut paling ditakuti dan menjadi legenda yang mengarungi tujuh lautan.

Di dalam gim, setiap pemain adalah kapten di kapal bajak laut mereka sendiri. Ketika bertempur, pemain bisa menyerang lawan sendiri, atau membentuk tim dengan empat pemain lainnya untuk sebuah pertempuran 5v5.

3 dari 3 halaman

Beyond Good and Evil 2

5. Beyond Good and Evil 2

Beyond Good and Evil 2. (Doc: Polygon)

Akhirnya, setelah bertahun-tahun hanya sebatas rumor yang beredar di internet, Ubisoft secara resmi memperkenalkan Beyond Good and Evil 2.

Hadir sebagai prekuel dari gim pertama yang meluncur pada 2003, perusahaan hanya menyajikan teaser singkat yang menampilkan salah satu karakter favorit di dalam gim.

Gim ini kabarnya berlangsung di System 3, sebuah pengungsian antar bintang di mana para Earthling bermigrasi. Sayang, Ubisoft tidak memberikan informasi detail tetang kapan gim ini akan meluncur.

Selain kelima judul di atas, Ubisoft juga mempertunjukkan gim menarik lainnya, mulai dari Transference, Star Link: Battle for Atlas hingga Assassin's Creed: Origins.

(Ysl/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.