Sukses

Filter VSCO Kini Hadir untuk Perangkat Desktop

Liputan6.com, Jakarta - Pengguna smartphone yang terbiasa mengedit foto mungkin sudah tak asing lagi dengan aplikasi VSCO. Alasannya, aplikasi ini cukup populer di kalangan anak muda karena menawarkan berbagai opsi pengaturan termasuk filter menarik.

Kini, beragam filter menarik itu dapat juga diakses melalui komputer desktop. VSCO baru-baru ini mengumumkan filter yang ada dalam aplikasi mobile-nya sudah tersedia untuk aplikasi Lightroom dan Photoshop.

Dikutip dari Digital Trends, Rabu (14/6/2017), ada sekitar 58 filter yang dapat digunakan untuk pengguna aplikasi olah gambar tersebut. Menurut VSCO, filter yang tersedia cocok dipakai dalam beragam gaya.

Tak hanya filter, tools olah gambar VSCO juga dapat diakses melalui kedua software tersebut. Paket olah gambar ini akan kompatibel dengan Lightroom CC versi 4,5, dan 6 termasuk Adobe Camera Raw yang tersedia di Photoshop CS6 dan CC.

Seluruh paket olah gambar ini dapat digunakan dengan merogoh kocek US$ 59 atau sekitar Rp 771 ribu. VSCO menuturkan, keputusan menghadirkan paket olah foto ini karena cukup banyak permintaan dari pengguna.

Sebagai informasi, fitur anyar lain yang baru hadir di VSCO adalah pembuat gambar GIF untuk iPhone. Lewat pembaruan, pengguna kini bisa menangkap gambar GIF dari kamera.

Fitur tersebut sebelumnya sudah lebih dulu rilis via DSCO, aplikasi terpisah miliki VSCO. Namun untuk memudahkan pengguna, kini fitur tersebut tak lagi digunakan melalui aplikasi terpisah.

(Dam/Cas)

Tonton Video Menarik Berikut Ini 

Artikel Selanjutnya
Ini 3 Hal yang Patut Kamu Ketahui Soal Android Oreo
Artikel Selanjutnya
2 Smartphone Pertama yang Kebagian Android Oreo, Apa Saja?