Sukses

Homecare24 Tawarkan Jasa Home Care dan Perawat Bersertifikat

Liputan6.com, Jakarta - Menyadari betapa pentingnya kesehatan bagi kita semua, Homecare24 hadir sebagai aplikasi online pertama di Indonesia yang menyediakan jasa home care dan perawat kesehatan bersertifikat. 

Perawat dan caregiver yang Homecare24 sediakan adalah mereka yang setidaknya mengantongi ijazah D3 Keperawatan dan Surat Tanda Registrasi (STR) sebagai bukti jaminan mutu.

CEO Homecare24, Theresia Lumbangaol, menuturkan, sebagai platform digital penyedia jasa kesehatan, konsumen dapat memesan perawat atau caregiver Homecare24 kapan pun.

Homecare24 memiliki lebih dari 800 perawat yang memiliki surat tanda registrasi (STR) dan siap memberikan pelayanan terbaik. "Ini tentu sangat penting karena menjadi jaminan mutu bagi para pengguna jasa Homecare24. Tentunya semua ingin orang yang disayangi dan ditangani oleh mereka yang profesional dan teregistrasi," kata Theresia dalam keterangan resminya.

Ia menambahkan, perawat yang terdaftar dipastikan memiliki STR dan kemampuan melakukan tindakan medis yang diperlukan. Sementara Caregiver Homecare24 memiliki pengalaman profesional untuk menjaga dan merawat pasien secara fisik dan psikologis.

"Teregistrasinya perawat atau caregiver Homecare24 ini yang menjadi pembeda dengan layanan serupa," tutur Theresia.

Guna memberi opsi kemudahan, Homecare24 memberikan layanan untuk 1 dan 8 jam. Selain itu ada pula layanan live in yaitu perawat atau caregiver tinggal di rumah pengguna jasa dengan durasi 1 hari hingga 1 bulan dengan harga terjangkau.

"Pada prinsipnya, Homecare24 memberikan pelayanan selama 24 jam dengan transparan, informatif dan profesional. Kehadiran Homecare24 diharapkan bisa membantu program pemerintah Indonesia Sehat yang kuratif dan rehabilitatif dan juga menyediakan lapangan pekerjaan tambahan bagi perawat Indonesia," pungkas Theresia.

(Why/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Cek 10 Lowongan Kerja Teranyar di Jakarta dan Sekitarnya
Artikel Selanjutnya
8 Perusahaan Paling Prestisius di Dunia