Sukses

Top 3: Smartphone Kamera Ganda Perdana Samsung Paling Hits

Artikel yang membahas harga dan spesifikasi smartphone kamera ganda perdana Samsung, menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel yang membahas tentang harga dan spesifikasi smartphone kamera ganda perdana Samsung, menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com edisi Selasa (13/7/2017).

Selain itu, dua artikel lainnya yang juga populer adalah artikel tips untuk memastikan file mentah aplikasi Android berformat APK (Android Package Kit) bebas malware, dan daftar judul gim yang menjadi alasan kenapa kamu harus membeli konsol PlayStation 4 (PS4) sekarang.

Selengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Harga dan Spesifikasi Smartphone Kamera Ganda Samsung Terungkap

Galaxy C10 digadang-gadang merupakan smartphone perdana Samsung yang hadir dengan dua kamera utama. Kabar ini kian kuat setelah beredar gambar perangkat yang diduga C10 di internet beberapa waktu lalu.

Terkini, spesifikasi dan informasi harga dari smartphone tersebut juga bocor di internet. Menurut laporan Asia Business Daily, Samsung Tiongkok diketahui sudah melakukan uji coba Galaxy C10.

Salah seorang sumber anonim menyebut, Galaxy C10 akan dipersenjatai dengan chipset Snapdragon 660 dan RAM 6GB. Namun dikutip dari GSM Arena, Selasa (13/6/2016), Samsung mempertimbangkan untuk memakai Exynos apabila pasokan Snapdragon tak mampu terpenuhi tepat waktu.

Selanjutnya baca di sini

2. Cara Memastikan File Mentah Aplikasi Android Bebas Malware

Diwartakan sebelumnya, file mentah aplikasi Android berformat apk yang diunduh di luar toko aplikasi resmi Play Store, berpotensi disisipi malware oleh pihak tertentu.

Namun untungnya, ada cara mudah yang bisa kamu tempuh untuk memastikan file apk itu bebas virus.

Kamu tak perlu bisa pemrograman atau keterampilan teknis lainnya untuk melakukannya.

Selanjutnya baca di sini

3. Begini Tampilan Komponen Xiaomi Mi 5C Saat Dibongkar

Tak terasa, PlayStation 4 (PS4) sudah hampir berumur empat tahun sejak melakukan debut pertamanya pada 15 November 2013.

Sejak kemunculannya, PS4 telah menghadirkan beragam judul gim yang sangat mengesankan. Bahkan, beberapa judul tersebut adalah judul-judul gim yang tersedia secara eksklusif untuk konsol buatan Sony Interactive Entertainment ini.

Meski hadirkan berbagai judul gim yang tak ada di konsol lainnya atau PC, pastinya beberapa dari kamu masih merasa bimbang dan belum yakin untuk membeli konsol PS4 ini. Apakah konsol seharga Rp 3.650.000 juta tersebut layak untuk dibeli?

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini