Sukses

Seri Terbaru Monster Hunter Bakal Sambangi PS4, Xbox One, dan PC

Uniknya, di gim terbaru Monster Hunter ini kamu bisa memancing monster buruan untuk bertarung dengan monster lainnya.

Liputan6.com, Los Angeles - Sebelum ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2017 digelar pekan ini, Capcom lebih dulu mengumumkan salah satu gim seri terbaik mereka yakni Monster Hunter XX, bakal dirilis untuk konsol Nintendo Switch.

Belum lama ini di salah satu sesi Sony PlayStation Media Showcase pada Senin (12/7/2017), Capcom mengungkap seri Monster Hunter untuk konsol PlayStation 4 (Ps4). Gim berjudul Monster Hunter World itu akan menyuguhkan gamer kualitas grafis lebih baik dari seri sebelumnya, tetapi dengan gameplay khas Monster Hunter.

Meski dipertunjukkan di panggung utama Sony, Capcom mengonfirmasi gim ini juga akan dirilis untuk konsol Xbox One dan PC juga. Demikian dikutip dari laman Ubergizmo, Kamis (15/6/2017).

Gameplay di Monter Hunter World tidak mengalami perubahan drastis dari seri Monster Hunter sebelumnya. Di Monster Hunter World, kamu masih harus memburu monster dan mengumpulkan bagian tubuh mereka yang digunakan sebagai bahan pembuatan senjata ataupun armor, termasuk menyelesaikan berbagai misi.

Kamu bisa berinteraksi dan memanfaatkan lingkungan saat akan memburu monster. Contohnya, kamu bisa bersembunyi di semak-semak, jika ingin menghindari monster atau menggunakan kamuflase untuk mendekati monster.

Uniknya, di gim terbaru Monster Hunter ini kamu bisa memancing monster buruan untuk bertarung dengan monster lainnya. Monster Hunter World menghadirkan peta gim yang sangat luas untuk PS4, Xbox One dan PC.

Perubahan lain yang Capcom hadirkan di seri terbaru Monster Hunter adalah fitur menunggangi monster yang lebih interaktif dan sistem online multiplayer. Rencananya, Monster Hunter World akan dirilis pada awal 2018 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi PC akan menyusul selanjutnya.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.