Sukses

Spesifikasi Galaxy S8 Active Nongol di Geekbench

Liputan6.com, Jakarta - Samsung kerap merilis beberapa varian smartphone untuk satu seri, termasuk Galaxy S8. Setelah Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus, Samsung dilaporkan akan menambah daftar keluarga seri terbaru itu dengan kehadiran Galaxy S8 Active.

Dilansir dari Phone Arena, Kamis (15/6/2017), berdasarkan spesifikasi yang muncul di benchmark platform Geekbench, kesamaan Galaxy S8 Active dengan dua "kakaknya" adalah chipset Snapdragon 835 dan RAM 4GB. Smartphone ini juga diketahui menjalankan sistem operasi (OS) Android 7.1 Nougat, serta memiliki kapasitas baterai lebih besar daripada Galaxy S8 dan fitur wireless charging.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi dari Samsung tentang keaslian informasi spesifikasi tersebut. Selain itu, prediksi waktu pengumuman dan peluncurannya juga belum diketahui.

Adapun Galaxy S8 merupakan seri flagship smartphone Samsung pada tahun ini. Galaxy S8 dan S8 Plus diumumkan dalam sebuah acara di New York, Amerika Serikat (AS), pada 29 Maret 2017.

Seri Galaxy S8 meluncur dengan serangkaian peningkatan performa dibandingkan pendahulunya, Galaxy S7. Samsung menjual Galaxy S8 dan S8 Plus di Indonesia dengan masing-masing harga mulai dari Rp 10,4 juta dan Rp 11,9 juta.

(Din/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Resmi, Galaxy Note 8 Dibanderol Rp 13 Juta di Indonesia
Artikel Selanjutnya
Teaser Galaxy C8 Ungkap Kehadiran Dual Kamera Belakang