Sukses

Samsung Produksi Modul Kamera Galaxy Note 8?

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy Note 8 terus menyita perhatian dengan beredarnya serangkaian laporan tentang smartphone tersebut. Kali ini giliran modul kamera smartphone itu yang menjadi perbincangan.

Dilansir GSM Arena, Kamis (15/6/2017), menurut laporan terbaru, Samsung akan memproduksi sendiri modul kamera belakang untuk Galaxy Note 8. Smartphone ini diyakini memiliki dua kamera belakang.

Kamera ganda itu akan memilki sensor 13MP, yang secara bersama mampu meningkatkan kualitas gambar. Selain Galaxy Note 8, Samsung diprediksi juga sedang menyiapkan modul kamera untuk Galaxy C10. Saat ini ada tiga modul berbeda yang sedang disiapkan oleh perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut.

Laporan tentang modul kamera ini semakin memperpanjang bocoran informasi tentang Galaxy Note 8. Sebelumnya, laporan tentang sejumlah spesifikasinya juga berhasil menyedot perhatian.

Galaxy Note 8 disebut akan menjadi smartphone pertama menggunakan prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 836. Samsung ingin menggunakan prosesor tersebut karena performanya lebih unggul daripada Snapdragon 835. Hal ini dinilai masuk akal, mengingat Galaxy Note 8 adalah salah satu produk flagship Samsung pada tahun ini.

Di luar prosesor, Galaxy Note 8 dilaporkan memiliki Infinity Display 6,3 inci dan baterai 3.200 mAh. Perangkat ini kemungkinan tidak akan memiliki pemindai sidik jari di dalam layar, karena proses pengembangan teknologinya masih terhambat.

(Din/Cas)

Artikel Selanjutnya
Galaxy S9 Punya Ukuran Layar 5,77 Inci?
Artikel Selanjutnya
Drone hingga Action Cam, Intip Harganya di Sini