Sukses

Logitech Luncurkan Mousepad Gaming Nirkabel Pertama di Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Di komunitas gim, masih sering terjadi debat panas antara gamer yang memilih bermain gim menggunakan perangkat nirkabel dengan perangkat kabel.

Seperti perangkat audio, banyak pecintanya yang percaya koneksi via kabel memiliki respon yang lebih baik ketimbang nirkabel.

Bagi kamu pecinta perangkat nirkabel, produk terbaru berteknologi Powerplay besutan Logitech ini dapat menjadi pilihan. Seri nirkabel pertamanya adalah mousepad Powerplay.

Jadi yang pertama di dunia dengan teknologi nirkabel, mousepad ini dapat digunakan untuk mengisi daya baterai mouse gaming nirkabel yang Logitech baru umumkan juga, yaitu Logitech G903 dan G703.

Selain mousepad dan mouse gaming Powerplay, Logitech juga mengumumkan dua headset gim baru. Pertama, Logitech G433 mampu menampilkan suara surround virtual yang lebih 'renyah' berkat teknologi DTS Headphone X 7.1, dengan bantalan earpiece yang dibalut kain khusus tahan air dan noda.

Baik G433 dan G233 menampilkan driver Logitech Pro-G dan mikrofon boom yang dapat dilepas; dan sangat ideal untuk digunakan saat bermain gim atau sedang dalam perjalanan. Demikian yang dikutip dari laman resmi Logitech, Rabu (14/7/2017).

Sekadar informasi, G433 dibanderol dengan harga US$99,99 atau setara dengan Rp 1,3 juta. Sedangkan G233 dibanderol seharga US$ 79,99 atau setara dengan Rp 1 juta. 

Perihal G433 dan G233, kemungkinan besar kedua headset tersebut akan meluncur di pasaran pada bulan Juli 2017 mendatang. 

Logitech G433. (Doc: Tom's Hardware)

Untuk mousepad Powerplay, Logitech Indonesia masih belum memberikan jawaban ketika Tekno Liputan6.com hubungi Rabu (14/7/2017).

(Ysl/Cas)

Artikel Selanjutnya
5 Smartphone Baterai Jumbo dengan Harga Terjangkau untuk Mudik
Artikel Selanjutnya
Browser Private Firefox Focus Kini Hadir di Android