Sukses

Nintendo Pastikan Super Mario Odyssey Dirilis 27 Oktober 2017

Jadi salah satu gim paling ditunggu di gelaran E3 2017, Nintendo resmi mengumumkan peluncuran dan trailer Super Mario Odyssey.

Liputan6.com, Jakarta - Super Mario Odyssey, merupakan salah satu gim paling ditunggu di gelaran Electronic Entertainment Expo (E3) 2017. Diumumkan langsung oleh Nintendo di konferensi pers yang digelar pada 14 Juni 2017, Super Mario Odyssey ternyata tidak mengecewakan.

Selain mengungkap trailer baru, perusahaan berbasis di Kyoto, Jepang ini juga mengumumkan tanggal peluncuran gim tersebut. Demikian yang dikutip dari laman Gamerant, Kamis (15/6/2017).

Dari trailer yang baru tersebut, Nintendo mengungkap sedikit gameplay dan dunia di dalam Super Mario Odyssey yang cukup menarik dan luas--untuk seukuran gim Mario.

Diiringi dengan lagu yang catchy, trailer ini memperlihatkan kemampuan baru Mario yang ditampilkan melalui topi barunya yang bernama Cappy.

Selain bertindak sebagai aksesoris saja, Mario dapat menggunakan Cappy sebagai senjata untuk menyerang lawan, sebagai landasan melompat, dan menangkap musuh.

Tak hanya itu, Cappy juga dapat digunakan sebagai 'media' untuk merasuki berbagai jenis musuh hingga sampai benda-benda yang tersebar di dalam gim. Usai dirasuki, Mario dapat bergerak dan mengapai berbagai tempat yang tidak bisa digapai dengan cara biasa.

Untuk informasi, Super Mario Odyssey dijadwalkan rilis pada 27 Oktober 2017 untuk konsol Nintendo Switch.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.