Sukses

Line Umumkan Inovasi Barunya di Tokyo Hari Ini

Line Conference 2017 digelar Bellesalle Shibuya Garden, Shibuya, Tokyo, Kamis (15/6/2017) siang ini.

Liputan6.com, Shibuya - Line Conference 2017 digelar Bellesalle Shibuya Garden, Shibuya, Tokyo, Kamis (15/6/2017) siang ini. Pada konferensi tahunan tersebut,  Line akan membeberkan inovasi terbarunya.

"Hari ini Line Corporation akan mengadakan Line Conference 2017 di Tokyo yang merupakan acara tahunan di mana Line akan memberikan informasi mengenai update bisnis, arahan korporasi dan inovasi terbaru," ujar PR Director Line Indonesia, Dhyoti R Basuki, di Tokyo, Kamis.

Menurut dia,  kali ini, Line akan mengumumkan sebuah inovasi pada aplikasi olah pesan Line. Namun, dia belum menyebutkan rincian inovasi itu.

Line juga akan memperbarui informasi tentang inovasi Al platform Clova dan strategi perusahaan yang berambisi memangkas jarak komunikasi tersebut pada tahun ini. 

Sejumlah petinggi Line akan hadir dalam acara itu. Antara lain CEO dan President Line Corporation Takeshi Idezawa, serta Chief Strategy and Marketing Officer Line Corporation Jun Msuda.

Pada 2016, Line juga mengadakan acara yang sama di Maihama Amphitheater, Tokyo, Jepang. Sebanyak 2.000 undangan rencananya akan memadati acara tahunan aplikasi chatting tersebut.

(Rita Ayuningtyas/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.