Sukses

Galaxy Note 8 Hadir Pertengahan Agustus 2017?

Liputan6.com, Jakarta - Samsung tengah menyiapkan Galaxy Note 8, yang rencananya dirilis pada tahun ini. Kini menurut laporan baru, smartphone tersebut akan diumumkan pada pertengahan Agustus 2017.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (16/6/2017), Galaxy Note 8 akan diumumkan lebih cepat daripada perkiraan sebelumnya. Beberapa waktu lalu, pengumuman smartphone Samsung itu dilaporkan akan digelar paling cepat satu hari sebelum IFA 2017. IFA tahun ini akan mulai digelar pada 1 September.

Samsung diperkirakan telah mengubah tanggal pengumuman Galaxy Note 8 menjadi lebih cepat. Hal ini untuk memastikan smartphone tersebut dapat lebih dahulu menyambangi pasar daripada calon kompetitor utamanya, yakni iPhone 8. Apple diprediksi mengumumkan iPhone 8 pada September 2017.

Selain soal waktu pengumuman, sejumlah spesifikasi Galaxy Note 8 makin banyak muncul di internet, termasuk dua kamera belakang dengan masing-masing sensor 13 MP. Samsung pun dikabarkan sedang menyiapkan tiga modul kamera ganda, yang salah satunya untuk Galaxy Note 8.

Galaxy Note 8 disebut akan menjadi smartphone pertama yang menjalankan chipset Snapdragon 836 dengan baterai 3.200 mAh. Smartphone ini dilengkapi Infinity Display 6,3 inci dengan rasio aspek 18:9.

(Din/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Siap-Siap, Asus Rilis Zenfone 4 di Hari Kemerdekaan RI
Artikel Selanjutnya
Bocoran Baru soal Galaxy Note 8 Kembali Curi Perhatian