Sukses

Gaet 3 Juta Pelanggan, Bolt Beri Internet Tanpa Batas Kuota

Liputan6.com, Jakarta - Operator internet 4G Bolt mengumumkan keberhasilannya menggaet 3 juta pelanggan yang dicapai per Juni 2017.

Sebelumnya, operator di bawah bendera Lippo Group ini menargetkan sepanjang tahun 2017 bisa menggaet 1,5 juta pelanggan baru, sehingga pada akhir 2017 nanti jumlah pelanggan Bolt diharapkan mencapai 4,3 juta pelanggan.

Operator ini juga menargetkan akan menambah 450 BTS 4G hingga akhir tahun sebagai komitmennya untuk meningkatkan layanan internet. 

Merayakan pencapaian ini, Bolt memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk internetan sepuasnya tanpa takut batasan kuota dan waktu, baik siang maupun malam.

"Pencapaian ini menunjukkan kinerja Bolt yang makin disukai oleh konsumen. Untuk mengapresiasi pelanggan, kami meluncurkan internetan tanpa batas kuota, sehingga bisa internetan sepuasnya," kata Chief Product Officer Bolt Billy Abe dalam keterangan resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (16/6/2017).

Ada dua paket yang disajikan yakni Unlimited Mobile Package dan Unlimited Home Package dengan minimum berlangganan 12 bulan. Tak hanya unlimited, paket ini diklaim bisa menghadirkan internet dengan kecepatan 20-50Mbps.

Bagi pelanggan mobile, Bolt menghadirkan paket selama Ramadan untuk pelanggan pascabayar dan prabayar. Bagi pelanggan prabayar, berhak menikmati gratis internet unlimited. Sementara pelanggan pascabayar bisa menikmati speed upgrade. Keduanya bisa dinikmati mulai 27 Mei-24 Juni 2017 pada pukul 17.00-19.00 setiap hari selama Ramadan.

Sementara, untuk pelanggan Bolt Home, Bolt menghadirkan perangkat terbaru yakni Taurus WiFi Router, yang merupakan modem outdoor 4G LTE dengan jangkauan sinyal WiFi hingga 250 meter. Selain itu, router ini bisa dinikmati oleh 32 pengguna.

Dalam kesempatan sama, Bolt juga merilis aplikasi gim Bolt Game Store hasil kerja sama dengan penerbit gim terkemuka di dunia. Paket gim ini menghadirkan lebih dari 300 gim Android hanya dengan satu kali berlangganan.

Selanjutnya, pengguna tak perlu diganggu dengan iklan. Biaya yang dibebankan mulai dari Rp 15 ribu per bulan atau Rp 5.000 per minggu.

(Tin/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Strategi XL agar Pengguna Tak Gonta-ganti SIM Card
Artikel Selanjutnya
XL Rilis Tarif Roaming Internet Rp 15.000 Seharian