Sukses

Acer Siap Boyong Predator Helios 300 ke Indonesia

Acer kembali bakal menambah daftar lini produk gaming dengan memboyong dua model Predator Helios 300 ke Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Acer kembali bakal menambah daftar lini produk gaming-nya untuk pasar Indonesia. Kali ini, Acer berencana untuk memboyong dua model Predator Helios 300 ke Tanah Air.

Menurut Head of Consumer Product Acer Indonesia, Dianah Kwok, kedatangan produk ini merupakan komitmen Acer untuk menghadirkan inovasi bagi seluruh segmen gamers di Indonesia.

"Melalui produk ini, kami akan terus menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan gaming dan memberikan pengalaman yang lebih bertenaga," ujarnya saat sneak peek Predator Helios 300 di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Predator Helios 300 dipersenjatai dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 atau 1050Ti yang dikombinasikan dengan Intel Core i7 atau Intel Core i5 generasi ketujuh. Adapun seri ini akan hadir dalam dua pilihan bentang layar, yakni 15,6 inci dan 17,3 inci.

Product Manager Acer Gaming Indonesia, Andreas Lesmana mengatakan laptop ini memiliki empat keunggulan utama, yaitu dari sisi desain yang sangat khas gamer, spesifikasi mumpuni, dukungan layar dan audio apik, serta ketahanan laptop yang teruji.

"Apabila laptop lain saat diatur untuk performa tinggi akan cepat panas, laptop ini sudah dibekali sistem Aeroblade 3D fan sehingga tak menimbulkan panas berlebih," ujarnya menjelaskan.

Head of Consumer Product Acer Indonesia, Dianah Kwok. Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar

Lantas, kapan laptop ini akan hadir di pasaran Indonesia? Andreas menuturkan, dua laptop ini siap diperkenalkan pada kuartal ketiga atau sekitar Agustus 2017. Kisaran harga untuk masing-masing model adalah Rp 27 juta untuk layar 17,3 inci dan Rp 26 juta untuk model 15,6 inci.

(Dam/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.