Sukses

Bocoran Mi 6 Plus Tersebar di internet

Liputan6.com, Jakarta - Selain Mi 6, Xiaomi sempat dilaporkan juga akan meluncurkan versi berlayar besar dari smartphone premium tersebut. Namun, prediksi itu tak sepenuhnya tepat karena Xiaomi ternyata hanya meluncurkan Mi 6 pada gelaran April 2017.

Meski tak diperkenalkan saat itu, bukan berarti Mi 6 Plus tak akan diluncurkan oleh Xiaomi. Menurut laporan terkini, bocoran bagian belakang dari Mi 6 Plus baru saja bocor di internet.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (17/6/2017), dalam gambar itu terlihat bagian belakang Mi 6 Plus yang bersanding dengan Mi 6. Gambar itu juga menunjukkan desain kedua smartphone sangat serupa, termasuk posisi dua kamera utama.

Karenanya, hampir dapat dipastikan tak ada perbedaan mendasar dari sisi desain, tapi Mi 6 Plus memiliki bentang layar lebih besar. Bocoran terkini menyebut smartphone itu memiliki layar berukuran 5,7 inci.

Untuk spesifikasi, smartphone ini dipersenjatai Snapdragon 835, RAM 6GB, dan dua opsi memori internal, yaitu 64GB atau 128GB. Mi 6 Plus juga dibekali dua kamera ganda, baterai berkapasitas 4.500mAh, dan menjalankan Android 7.1 dengan balutan MIUI 8.

Sebagai informasi, Mi 6 reguler memiliki layar berukuran 5,15 inci. Smartphone ini juga dibekali dengan ketahanan terhadap cipratan air.

Saat peluncuran, CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan, Mi 6 hadir dalam four-side 3D glass premium yang selaras di tiap sisinya. Dengan desain tersebut, Lei menyebut, Mi 6 tak hanya sederhana dan rapih, tetapi juga nyaman saat digenggam.

(Dam/Ysl)

Artikel Selanjutnya
Samsung Luncurkan Galaxy J7 NXT di India, Indonesia Kapan?
Artikel Selanjutnya
Fokus IoT, Erajaya Bakal Boyong Perangkat Pintar Xiaomi