Sukses

Kuota Internet XL Bisa Ditukar dengan Diskon Belanja Online

Liputan6.com, Jakarta - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus merilis berbagai program untuk memanjakan para pelanggan data. Kali ini, XL meluncurkan program "Xtra Deal" agar pengguna bisa mendapatkan manfaat lebih dari kuota internet mereka.

Dijelaskan GM Prepaid Consumer Product XL, Roy Wisnu Wibowo, melalui program Xtra Deal, pelanggan bisa menukarkan kuota internet dengan kode promo. Para pelanggan bisa menggunakan kode tersebut untuk mendapatkan diskon dan promo lainnya.

Untuk menyelenggarakan program ini, XL menggandeng platform gaya hidup, Fave--sebelumnya Groupon Indonesia--yang akan menyediakan berbagai penawaran di beberapa merchant. Program ini digelar mulai 23 Mei sampai 31 Desember 2017.

"Ini adalah bagian dari inovasi paket Xtra Combo, agar kuota data menjadi lebih bermanfaat. Xtra Deal sudah tersedia di MyXL sejak 23 Mei 2017," jelas Roy saat ditemui di Kantor XL, Jakarta, Jumat (16/6/2017) malam.

Program Xtra Deal dihadirkan khusus untuk pelanggan prabayar XL yang memiliki paket internet Xtra Combo. Pelanggan memiliki kesempatan untuk menukarkan kode diskon, yang dapat ditukarkan dengan tambahan diskon sampai 15 persen untuk semua penawaran di Fave.

Melalui kerja sama ini, para pelanggan XL Xtra Combo dapat menukarkan 500MB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan diskon sebesar 5 persen (senilai sampai Rp 5.000), 1GB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan 10 persen (senilai sampai Rp 10.000), dan 1,5GB kuota internet dengan kode diskon untuk tambahan sebesar 15 persen (senilai sampai Rp 15.000).

Pelanggan diberikan kode diskon, dapat digunakan pada aplikasi Fave dan website www.myfave.com di berbagai kota besar, selama merchant Fave ada di sana. Merchant yang tersedia antara lain Cold Stone Creamery, Outback Steakhouse, Haagen-Dazs, dan Timezone.

(Din/Isk)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Biar Enggak Kecele, Begini Cara Mudah Menghitung Diskon dan Promo
Artikel Selanjutnya
Transformasi Digital Terus Menjadi Tren di Indonesia