Sukses

Judul Seri Tomb Raider Bocor Lewat Sebuah Artwork

Judul seri terbaru Tomb Raider bocor lewat sebuah artwork di internet baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Square Enix tahun ini memang tidak mengungkap informasi apa pun mengenai seri terbaru Tomb Raider di E3 2017. Meski begitu, bukan berarti gim lanjutan The Rise of The Tomb Rider tersebut tidak sedang dibuat.

Tahun lalu judul seri terbaru Tomb Raider tersebut sempat bocor lewat sebuah presentasi PowerPoint di sebuah kereta bawah tanah di Motreal.

Sejak itu banyak pecinta seri petualangan Lara Croft ini berspekulasi tentang akan seperti apa petualangan Lara di gim yang berjudul Shadow of the Tomb Raider tersebut. Kini kabar Shadow of the Tomb Raider ini pun kian santer terdengar dengan artwork buatan TAKEOFF Creative yang bocor di internet baru-baru ini.

Diketahui, TAKEOFF Creative ternyata adalah studio marketing yang sudah cukup lama bekerja sama dengan Square Enix. Demikian dikutip dari laman Gamerant, Rabu (21/6/2017).

Sayang, berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com per hari ini, entah mengapa halaman situs yang memamerkan artwork tersebut sudah tidak dapat diakses lagi. 

Shadow of the Tomb Raider. (Doc: PlayStation Universe)

Dari artwork tersebut kamu bisa lihat beberapa senjata unik, mulai dari golok, tombak, dan tentunya busur dan panah. Mengingat tahun depan film reboot Tomb Raider bakal dirilis, besar kemungkinan informasi tentang Shadow of the Tomb Raider juga akan terungkap pada waktu yang sama.

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Lainnya :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.