Sukses

Dream Play Bawa Pemain ke Dunia Penuh Misteri di Mystic Heroes

Perusahaan gim online terbesar di Korea Selatan, Dream Play Inc, meluncurkan gim terbarunya di Google Play Store.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru in,i salah satu perusahaan gim online terbesar di Korea Selatan, Dream Play Inc, meluncurkan gim terbarunya di Google Play Store.

Berjudul Mystic Heroes, gim Role Playing Game (RPG) dan defense ini merupakan gim kedua yang dirilis. Sebelumnya, perusahaan meluncurkan gim balap motor yang berjudul Real Moto.

Seperti gim-gim kasual serupa lainnya, di Mystic Heroes pemain harus teliti dalam mempersiapkan strategi untuk bertahan dari berbagai serangan musuh yang datang secara bertubi-tubi.

Dikutip dari keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Rabu (21/6/2017), gim ini menghadirkan lebih dari 100 karakter berkemampuan unik yang dapat direkrut untuk membentuk pasukan yang kuat.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com yang mencoba gim ini secara singkat, gameplay Mystic Heroes terbilang cukup sederhana. Kamu dapat menggerakkan karakter dan pasukan hanya dengan tap pada bagian kanan layar smartphone, dan tap pada bagian kiri layar untuk mundur.

Tap kanan atau kiri layar smartphone untuk menggerakkan pasukan. Liputan6.com/ Yuslianson

Di awal gim, kamu harus memilih satu dari tiga heroes utama yang sudah disediakan. Tiap hero memiliki kemampuan berbeda, seperti serangan jarak jauh menggunakan panah, serangan dekat, dan serangan magic.

Saat maju di medan perang, kamu dapat menggunakan skill heroes dan karakter yang dimiliki untuk memberikan damage tinggi kepada lawan.

Tiga heroes utama yang bisa gamer pilih. Liputan6.com/ Yuslianson

Selebihnya, Mystic Heroes memiliki fitur-fitur umum, seperti kemampuan untuk meningkatkan level heroes, dungeon yang bisa ditelusuri, menyelesaikan modus story, hingga mendapatkan heroes baru yang dapat digunakan untuk mengembangkan heroes lainnya.

(Ysl/Why)

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.