Sukses

LG Resmi Rilis G6 Plus, Apa Bedanya dengan Versi Standar?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sempat dirumorkan akan merilis versi lain dari G6, LG ternyata benar-benar mengumumkan kehadiran varian baru dari smartphone premium tersebut. Mengusung nama G6 Plus, LG menyematkan sejumlah pembaruan pada model terbaru ini.

Dikutip dari Tech Radar, Selasa (20/6/2017), secara desain, smartphone ini tak berbeda dari versi G6 standar. Namun dari sisi spesifikasi, LG menyertakan memori internal 128GB dan dukungan Quad-DAC yang sebelumnya tak hadir di seluruh seri G6.

LG G6 Plus hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Optical Astro Black, Marine Blue, dan Terra Gold. Selain itu, LG membekali paket penjualan smartphone ini dengan earphone dari B&O Play.

Mengingat tak ada perubahan lain yang disematkan LG, G6 Plus masih menggunakan chipset Snapdragon 821 dan RAM 4GB sama seperti G6 standar. Smartphone ini juga memiliki bentang layar 5,7 inci.

Bersamaan dengan pengumuman G6 Plus, LG juga memperkenalkan sejumlah fitur anyar, yakni pemindai wajah. 

Fitur bernama Face Print ini memungkinkan pengguna G6 dan G6 Plus membuka perangkatnya cukup dengan memperlihatkan wajah. LG menuturkan, fitur ini menawarkan pengalaman lebih memuaskan ketimbang teknologi pengenalan wajah lain. 

Selain itu, ada pula fitur Low Power Consumption yang berfungsi untuk meningkatkan kemampuan daya baterai G6. Menurut rencana, seluruh pembaruan ini hadir dalam bentuk pembaruan software dan mulai digulirkan dalam beberapa bulan ke depan.

(Dam/Why)

Artikel Selanjutnya
Takut Kemalingan Saat Mudik? Amankan Rumah Pakai 3 Gadget Ini
Artikel Selanjutnya
Keyboard Teranyar Microsoft Usung Sensor Fingerprint