Sukses

Warganet Indonesia Ucapkan Selamat Ultah ke Presiden Jokowi

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi hari ini, Rabu (21/6/2017), merayakan ulang tahunnya yang ke-56. Presiden Jokowi lahir pada 21 Juni 1961 di Solo, Jawa Tengah.

Hari ulang tahun orang nomor satu di Indonesia itu pun dirayakan oleh warganet Indonesia melalui linimasa laman microblogging Twitter. Warganet berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun untuk suami Iriana itu. Bahkan, ucapan untuk Presiden Jokowi telah menjadi trending topic yang hangat dibicarakan.

Tagar #Happy56thJokowi, Bapak Presiden, dan Selamat Ulang Tahun Pak paling banyak dicuitkan di Twitter sehingga menjadi trending topic 21 Juni 2017 pagi ini.

Ucapan serta doa untuk ayah tiga anak itu terus mengalir di Twitter. Mereka mendoakan Presiden Jokowi panjang umur, selalu sehat, dan menjadi pemimpin yang baik.

Seperti dicuitkan oleh stand up comedian Arie Kriting melalui akun @Arie_Kriting yang menuliskan, "Selamat Ulang Tahun Pak Jokowi. Panjang usia, sehat selalu, dan terus jadi pemimpin yang bahagia karena dicintai rakyat #Happy56thJokowi."

Kemudian, ucapan selamat ulang tahun juga dicuitkan oleh akun Twitter @Golden_Flutez, "#Happy56thJokowi @jokowi HBD Diamond of the state. We love you," disertai dengan emoji jempol dan sebuah gambar animasi berisi ucapan selamat ulang tahun.

Pengguna Twitter lainnya dengan akun @wawan05528222 juga mengucapkan hal yang sama. Dalam cuitannya, ia berterima kasih kepada Presiden Jokowi yang dinilainya menjadi presiden yang baik untuk Indonesia. Tak lupa, ia juga mendoakan agar Tuhan YME selalu memberikan kekuatan untuk memimpin Indonesia. Dalam cuitannya itu, si pengguna juga mengunggah sebuah foto Presiden Jokowi dan Ibu Negara.

Masih banyak cuitan berisi ucapan selamat ulang tahun lainnya untuk Presiden Jokowi. Hingga kini, ucapan selamat masih membanjiri linimasa Twitter Indonesia.

Selamat ulang tahun Presiden Jokowi!

(Tin/Ysl)

Tonton Video Menarik Berikut Ini: